Dikalahkan Bayern, Niko Kovac Justru Puji Permainan Wolfsburg - Vivagoal.com
Dikalahkan Bayern, Niko Kovac Justru Puji Permainan Wolfsburg
Sumber: Twitter @VfLWolfsburg_EN

Dikalahkan Bayern, Niko Kovac Justru Puji Permainan Wolfsburg

Muhammad Ilham - August 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Kalah 2-0 dari Bayern Munich pada pekan kedua Bundesliga, Niko Kovac justru puji permainan tim asuhannya, VfL Wolfsburg.

Pekan kedua Bundesliga 2022/23, Bayern Munich masih terlalu kuat. Kali ini, korban mereka adalah VfL Wolfsburg. Bermain di markas sendiri, Allianz Arena, Bayern Munich sukses menang dengan skor 2-0 dari tim yang dilatih mantan pelatihnya, Niko Kovac. Dua gol Bavarian dicetak oleh Jamal Musiala dan Thomas Muller.

Meskipun belum meraih poin penuh, Niko Kovac tidak panik. Bahkan, dirinya justru senang dengan performa anak asuhnya kala melawan Bayern Munich. Dilansir dari SportBILD, Niko Kovac senang karena timnya bisa memberikan kesulitan kepada Bayern Munich.

“Kami memiliki beberapa kesempatan di beberapa menit awal pada babak pertama dan kedua. Saya rasa kami tampil cukup apik di 30 menit awal. Mungkin, kami membuat Bayern Munich merasa lebih sulit dari orang bayangkan,” ucap Niko Kovac.


Baca Juga:


“Performa yang bagus. Banyak pakar sepak bola yang mengkhawatirkan kami. Kami tampil apik di 20 menit awal.”

Meskipun ia senang dengan performa anak-anak, Niko Kovac adalah seseorang yang sangat kompetitif. Dia juga menambahkan bahwa kekalahan adalah sesuatu yang tidak menyenangkan baginya.

Dikalahkan Bayern, Niko Kovac Justru Puji Permainan Wolfsburg
Sumber: Twitter @VfLWolfsburg_EN

“Kalah tidak menyenangkan bagi saya, tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, apakah itu baik atau buruk. Kami melakukannya dengan baik hingga skor 1-0, setelah itu kami berada di bawah banyak tekanan. Terdapat beberapa situasi genting bagi kami, tetapi saya pikir kami memiliki kualitas untuk sampai di titik tersebut,” tambah Niko Kovac.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com