Jangan Pernah Jual Jamal Musiala, Bayern Munich! - Vivagoal.com
Jangan Pernah Jual Jamal Musiala, Bayern Munich!
Sumber: Twitter @JamalMusiala

Jangan Pernah Jual Jamal Musiala, Bayern Munich!

Muhammad Ilham - August 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Jamal Musiala kembali menunjukkan bahwa dirinya bintang terbaik Bayern Munich saat ini. Jadi, Bayern Munich diharapkan tidak akan menjual Jamal Musiala.

Bayern Munich masih sulit untuk dikalahkan. Di pekan kedua Bundesliga 2022/23, Bavarian sukses menghancurkan tim mantan pelatihnya, Niko Kovac, yaitu VfL Wolfsburg dengan skor 2-0 pada Minggu (14/8).

Di laga tersebut, mungkin kita semua setuju bahwa Jamal Musiala adalah pemain terbaik di lapangan. Bagaimana tidak, ia sukses mencetak satu gol. Tidak hanya sekadar gol, melainkan sebuah gol cantik.

Musiala mendapatkan bola dari Thomas Muller sekitar 20 meter dari gawang Wolfsburg. Dengan kecepatannya, ia langsung menerjang pertahanan Wolfsburg dan menggocek Patrick Wimmer dan Maxence Lacroix di waktu yang bersamaan. Lalu, ia menembakkan bola ke arah kiri bawah gawang Wolfsburg dari jarak 17 meter.

Performanya benar-benar mengerikan. Wajar jika banyak pemain Wolfsburg yang menekan permainannya agar Musiala tidak bisa mendapatkan ruang untuk melakukan tembakan.


Baca Juga:


Penampilannya bersama Bayern Munich semalam mendapatkan sanjungan dari pemain Timnas Jerman Wanita, Giulia Gwinn. Dilansir dari SportBILD, Giulia Gwinn mengatakan bahwa Jamal Musiala bisa mengubah Bayern Munich menjadi Bayern Musiala.

“Dia berada dalam performa yang sangat luar biasa. Anda bisa selalu mengandalkannya, bahkan dalam situasi yang sulit ketika Anda bediri di dalam kakinya,” ucap Giulia Gwinn.

Jangan Pernah Jual Jamal Musiala, Bayern Munich!
Sumber: Twitter @JamalMusiala

Tentunya performa yang luar biasa dari Jamal Musiala mengindikasikan bahwa Bavarian sudah tidak perlu Robert Lewandowski lagi. Bahkan, dirinya bisa menjadi bayang-bayang Sadio Mane yang diharapkan bisa menggenjot performa Bayern Munich.

Jadi, alangkah bijaknya jika Bayern Munich tidak menjual Jamal Musiala, bahkan jika ada penawaran yang menarik.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com