Dikalahkan Leverkusen, Atletico Gagal Ikuti Jejak Juventus Lolos ke Fase Gugur

0
1934
Dikalahkan Leverkusen, Atletico Gagal Ikuti Jejak Juventus Lolos ke Fase Gugur

Vivagoal Liga Champions – Atletico Madrid menelan kekalahan 1-2 saat bertandang ke markas Bayer Leverkusen. Dengan hasil ini, dua laga terakhir akan berasa sangat krusial buat tiga peserta di grup D dalam penentuan nasib mereka di Liga Champions 2019/2020.

Duel Leverkusen dan Atletico di matchday keempat Liga Champions tersaji di Bay Arena, Kamis (7/11/2019) dinihari WIB. Die Werkself mampu unggul dua gol terlebih dahulu setelah Thomas Partey mencetak gol bunuh diri pada menit ke-41 dan gol Kevin Volland pada menit ke-55.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Menjelang akhir babak kedua, tepatnya pada menit ke-81, Leverkusen harus tampil dengan 10 pemain setelah Nadiem Amiri mendapat kartu merah akibat melakukan tekel keras kepada Arias dengan dua kaki.

Keunggulan jumlah pemain ternyata hanya mampu dimanfaatkan oleh Atletico dengan mencetak satu gol balasan. Lucas Hradecky yang mengawal gawang Leverkusen tampil begitu apik dengan membuat tujuh penyelamatan.

Alhasil, hanya Alvaro Morata yang bisa mencatatkan namanya di papan skor pada masa injury time babak kedua. Ia membuat gol usai memaksimalkan umpan Thomas Partey.

Dengan kekalahan ini, Atletico gagal mengikuti jejak Juventus yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Los Colchoneros tertahan di urutan kedua Grup D dengan tujuh poin. Dengan dua laga tersisa, skuad besutan Diego Simeone masih mungkin disalip oleh Lokomotiv Moscow atau Leverkusen. Tiga tim ini sama-sama mengoleksi tiga poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here