Diklaim Minta Gaji Selangit di AC Milan, Rafael Leao: Bohong! - Vivagoal.com
Diklaim Minta Gaji Selangit Hingga Rp 167 M di AC Milan, Rafael Leao: Hoaks!
Rafael Leao, Foto: dok Twitter @RafaeLeao7

Diklaim Minta Gaji Selangit di AC Milan, Rafael Leao: Bohong!

A Hendra - January 11, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Negosiasi kontrak baru antara Rafael Leao dengan AC Milan dikabarkan menemui jalan buntu akibat tuntutan gaji yang kelewat tinggi. Namun Leao memastikan kabar itu hanya kebohongan belaka.

Dengan sisa kontrak yang akan habis pada Juni 2024, Rafael Leao dan AC Milan dikabarkan tengah membicaraan soal kesepakatan baru. Namun disebutkan, pembicaran mandeg karena penyerang sayap berusia 23 tahun itu meminta gaji sebesar 10 juta euro per musim atau sekitar Rp 167 miliar.

Selain itu, Influencer asal Italia lewat akun Twitternya @ErFainacom melaporkan bahwa ayah Leao, yang bertindak sebagai agen si pemain turut meminta komisi yang tinggi, meski tak disebutkan nilainya.

Diklaim Minta Gaji Selangit Hingga Rp 167 M di AC Milan, Rafael Leao: Hoaks!
Rafael Leao, Foto: dok @FabrizioRomano

Situasi ini sendiri memunculkan kabar, klub-klub kaya raya seperti Manchester City dan Real Madrid terus memonitor situasi kontrak Leao. Mereka kabarnya bakal mencoba menggoda si pemain agar mau hengkang dari AC Milan dengan iming-iming gaji besar.

Leao sendiri saat ini dibayar AC Milan sebesar 1,5 juta Euro per musim. Ada pun di kontrak barunya, Rossoneri dilaporkan oleh Sky Sport Italia telah menawarkan kenaikan gaji sebesar 6,5 juta Euro belum termasuk dengan nilai klausul rilis mencapai 150 juta Euro.


Baca Juga:


Namun tak ingin isu bergerak kian liar, Rafael Leao buru-buru membantahnya. Lewat media sosialnya, winger timnas Portugal tersebut mengomentari pemberitaan @ErFainacom dengan memastikan rumor yang beredar adalah bohong belaka alias hoaks.

“Seperti biasanya, berita palsu,” tulis Leao. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com