Dilirik Chelsea, Dortmund Pasang Badan Untuk Julian Brandt - Vivagoal.com
Dilirik Chelsea, Dortmund Pasang Badan Untuk Julian Brandt
Sumber: BVB Buzz

Dilirik Chelsea, Dortmund Pasang Badan Untuk Julian Brandt

Muhammad Ilham - March 15, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Gelandang serang Borussia Dortmund, Julian Brandt, menjadi pemain terbaik bagi die Borussen di musim ini. Tentunya itu membuat banyak tim meliriknya, salah satunya Chelsea FC.

Julian Brandt adalah pemain yang perlahan mulai bersinar bersama Dortmund. Setelah musim sebelumnya dikritik banyak orang, Julian Brandt bisa menjawab itu semua dengan performa apiknya di musim 2022/23.

Ia menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di Dortmund pada musim ini dengan 8 gol dan 4 assist di Bundesliga 2022/23 hanya dari 23 pertandingan saja. Wajar bila banyak tim tertarik kepadanya, termasuk 3 tim asal London, Arsenal FC, Tottenham Hotspur, dan Chelsea.

Dari 3 tim tersebut, Chelsea menjadi tim yang memiliki kesempatan besar untuk mengamankan jasa Julian Brandt. Selain memiliki banyak uang, kedekatan Julian Brandt dengan striker The Blues, Kai Havertz, juga menjadi alasannya.

Namun, Borussia Dortmund langsung pasang badan untuk bintangnya tersebut. Dilansir dari SportBILD, Dortmund berniat untuk memperpanjang kontrak Julian Brandt, dan diharapkan itu bisa selesai sebelum akhir musim.


Baca Juga:


Dortmund menawarkan kontrak yang panjang serta gaji yang tinggi yaitu sekitar 7 juta euro per tahunnya. Mungkin, itu adalah tindakan yang tepat mengingat kontraknya bersama Dortmund akan habis pada 2024.

Dilirik Chelsea, Dortmund Pasang Badan Untuk Julian Brandt
Sumber: BVB Buzz

Padahal, pada musim panas yang lalu, Julian Brandt dirumorkan akan dibuang oleh Dortmund bersamaan dengan Manuel Akanji. Namun, Julian Brandt berhasil menunjukkan kualitasnya di musim ini.

Julian Brandt telah berseragam Dortmund sejak 2019 yang lalu. Sebelum bergabung dengan Dortmund, ia pernah satu tim dengan Kai Havertz di Bayer Leverkusen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com