Dilirik Liverpool, Danjuma Punya Masalah Belum Selesai di Inggris - Vivagoal.com
Andai Neymar Hengkang, PSG Siap Jadikan Bintang Villarreal Sebagai Pengganti
Sumber: Bola Terkini

Dilirik Liverpool, Danjuma Punya Masalah Belum Selesai di Inggris

Rizal Saleh - June 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bintang Villarreal, Arnaut Danjuma sadar jika dirinya tengah dalam pantauan sejumlah tim, termasuk dari Liga Inggris, walau menurutnya Ia belum mendapat tawaran secara formal hingga sekarang.

Arnaut Danjuma mengaku memiliki masalah yang belum selesai di Inggris, berdasarkan pengalamannya membela Bournemouth beberapa tahun lalu. Menurutnya, Ia masih menuggu datangnya tawaran dari Liga Inggris, termasuk Liverpool.

Akhir-akhir ini, nama Danjuma cukup kencang dikaitkan dengan Liverpool. Ia kabarnya masuk dalam daftar pemain yang diproyeksikan menjadi calon pengganti Sadio Mane, andai pergi pada musim panas tahun ini.

Tampil Apik Lawan Bayern Munich, Bintang Villarreal Dipantau Raksasa Inggris
Sumber: Goal

Walau sudah punya penyerang baru macam, Diogo Jota hingga Luis Diaz, tetapi lini depan Liverpool terancam makin berkurang. Selain Mane, The Reds berpotensi kehilangan Mohamed Salah, terutama karena kontraknya tinggal tersisa satu tahun lagi hingga 2023.

Baik, Sane maupun Salah sama-sama tidak menunjukan tanda-tanda positif soal perpanjangan kontrak baru di Anfield. Bahkan Mane, kini tengah gencar pula dikaitkan dengan kepergiannya menuju Bayern Munich.

Ia mengaku memang sadar tentang adanya ketertarikan yang muncul dari Liverpool. Tetapi Danjuma menegaskan sama sekali belum ada tawaran formal pada Villarreal soal peluang Liverpool membawanya kembali ke Inggris.

“Sejujurnya ini sedikit cerita lucu. Kita semua telah membaca apa yang telah dikatakan di media, tetapi aku belajar dengan cepat. Saya melakukan wawancara di Belanda yang mengatakan bahwa menyadari minatnya. Mereka bertanya, apakah saya menyadarinya,” ujar Danjuma dilansir Goal.

“Dalam hal itu, saya menyadarinya dari media. Tetapi aku tidak pernah benar-benar mengkonfirmasi minat dari Liverpool, karena satu-satunya yang menegaskannya kepadaku adalah Villlarreal.


Baca Juga:


“Saya belum mendengar apa pun dari tim dan seperti sekarang, saya menikmati sepak bola di Villarreal. Aku sangat bahagia di sana. Kami menjalani musim yang fantastis.”

Sebelum cemerlang di Villarreal, Danjuma memang sempat meniti karir di Inggris bersama Bournemouth pada medio 2019-2021 silam. Menurutnya, sepakbola Inggris memiliki daya tarik luar biasa dan Ia masih memiliki masalah yang belum selesai disana.

“Pastinya ada urusan yang belum selesai bagiku di Inggris. Jika kamu melihat kembali alasan mengapa saya bergabung dengan Bournemouth pada awalnya, aku harus bermain sepak bola Liga Inggris,” ungkapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com