Dilirik Valencia, Barcelona Enggan Lepas Rafinha

0
174
Dilirik Valencia, Barcelona Enggan Lepas Rafinha

VivagoalLa Liga – Barcelona mengatakan Rafinha kemungkinan akan tetap bertahan di Camp Nou. Pernyataan itu muncul usai Valencia dikabarkan ingin merekrutnya pada bursa transfer kali ini.

Kubu Los Che diberitakan sedang mencoba membuka ruang negosiasi dengan pihak Barca terkait peluang transfer gelandang 26 tahun tersebut. Valencia dilaporkan bersedia mengeluarkan uang sebesar 20 juta euro hingga 30 juta euro demi mendapatkan servis dari adik Thiago Alcantara itu.

Baca Juga :  Chelsea Bidik Kemenangan Atas Crystal Palace

Pelatih Marcelino Garcia Toral mengaku tertarik pada fleksibilitas gaya bermain Rafinha. Ia dinilai sebagai pemain multi posisi yang mampu menjalankan banyak peran berbeda dengan sama baiknya, seperti gelandang tengah, full-back dan penyerang sayap.

Rafinha sendiri sedianya memiliki sisa kontrak setahun lagi di Camp Nou. Namun, Blaugrana diklaim ingin memberi perpanjangan kontrak kepada pemain kelahiran Brasil tersebut.

Meski Rafinha cuma pemain pelapis dan baru bermain sebanyak delapan kali sebelum dihantam cedera parah yang membuatnya harus absen dari lapangan hijau hingga sembilan lamanya, tapi dia sangat diandalkan pelatih Ernesto Valverde ketika Lionel Messi berhalangan.

Dengan semuanya itu, direktur Barcelona, Ariedo Braida pun mengatakan Rafinha kemungkinan bakal tidak dilepas musim ini.

“Rafinha kemungkinan besar akan bertahan di Barca. Dia pemain yang punya kemampuan sepakbola mumpuni, pemain yang bisa menentukan permainan dengan kemampuannya mengolah bola. Dia punya kans bersinar.” kata Braida kepada Radio Sportiva dilansir dari Sportsmole.

Baca Juga :  Bekas Wasit Liga Inggris Ini Mengatakan MU Beruntung Dapat Pinalti

“Musim lalu dia mengawali musim dengan cedera serius, tapi ketika dia pulih, dia bakal bermain bagus lagi. Dia pemain yang punya kemampuan impresif dan akan sangat bagus di Barcelona.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here