Diminta Segera Respon, Wonderkid Prancis Berikan Kode Keras

0
232
Trigo Kylian Mbappe

Vivagoal La Liga – Bukan rahasia lagi jika Real Madrid begitu bernafsu bisa mendatangkan Kylian Mbappe. Sebaliknya pun demikian, penyerang Paris Saint-Germain itu sudah beberapa kali mengirim kode ingin segera bergabung dengan skuat Zinedine Zidane.

Mbappe sejatinya sudah dirumorkan bergabung dengan Madrid semasa dirinya masih berusia 18 tahun dan bermain untuk AS Monaco musim 2016/2017 silam. Sayang, Los Blancos kalah bersaing dengan PSG yang datang dengan gelontoran dana besar hingga 180 juta euro atau setara Rp 2,89 T pada bursa musim panas 2017.

Kendati demikian, kabar soal ketertarikan Madrid kepada pemain internasional Prancis itu tak kunjung padam. Sebagian pihak meyakini, Madrid tidak bakal menyerah membujuk si pemain, karena faktanya, mereka memang masih butuh sosok pemain besar untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ronaldo.

Baca Juga: 5 Fakta Sang Legenda Brasil, Rivaldo Ferreira

Di sisi lain, Mbappe dan pelatih El Real, Zinedine Zidane juga terikat dalam hubungan menarik antara idola dan yang mengidolakan. Keduanya bahkan sama-sama mengidolakan satu sama lain, yang tentunya sangat menguntungkan Madrid.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, dimana Mbappe sempat menyinggung Zidane sebagai idolanya di masa kecil. Sementara Zidane juga mengakui Mbappe adalah pemain idamannya.

Bek Madrid, Nacho Fernandez sendiri sangat mendukung keinginan Madrid untuk membawa Mbappe ke Spanyol. Ia juga meminta Madrid harus segera merespon kode-kode yang gencar dikirim penyerang 21 tahun tersebut.

“Jika dia mengirim kami tanda-tanda, kami harus bergegas menyambutnya.” ucap Nacho seperti dilansir dari Daily Star.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here