Dinilai Sudah Habis, Penyerang Anyar AC Milan Geram! - Vivagoal.com
Dinilai Sudah Habis, Penyerang Anyar AC Milan Geram!
Foto: AC Milan

Dinilai Sudah Habis, Penyerang Anyar AC Milan Geram!

A Hendra - January 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia – Mario Mandzukic didatangkan AC Milan untuk memperkuat lini serang terutama untuk pos penyerang tengah. Mandzukic yakin bisa berkontribusi besar untuk Rossoneri.

Mario Mandzukic didatangkan secara  free transfer di bursa paruh musim Januari 2021 ini. Dengan usianya yang sudah menginjak 34 tahun, banyak yang meragukan bahwa Mandzukic bakal bisa menjadi pembelian yang sukses.

Terlebih, eks penyerang Bayern Munchen dan Atletico Madrid itu tercatat sudah tidak bermain selama enam bulan setelah kontraknya diputus oleh klub asal Qatar, Al Duhail.

Namun Mandzukic menegaskan bahwa dirinya tidak akan datang ke AC Milan kalau kondisi kebugarannya tidak mumpuni.

Meski sudah tidak tampil dalam level kompetitif selama 6 bulan, tapi Mandzukic memastikan kondisinya masih sangat memungkinkan tuk membantu Milan menjadi calon juara seperti halnya Juventus dan Inter Milan.

Penyerang internasional Kroasia itu pun sesumbar, tubuh dan pikirannya masih sangat siap untuk bersaing di level kompetitif hingga bertahun-tahun ke depan.



Baca Juga:


“Jika saya tidak siap, maka saya tidak akan datang ke klub seperti Milan dan lebih baik menonton tv di rumah.

“Saya telah berlatih keras selama beberapa bulan terakhir dan menunggu datangnya saat seperti ini. Saya tidak pernah punya riwayat cedera parah, dan tubuh saya masih kuat untuk bermain empat tahun lagi.

“Yakinlah, saya baik-baik saja. Saya bilang kepada Pioli ‘Jika Anda butuh saya, saya siap bermain di manapun untuk menang’. Saya tahu sejarah Milan dan sukses klub ini sebelumnya. Saya punya ambisi besar dan tim ini sedang dalam performa bagus, tapi musim masih panjang,” ucap Mandzukic seperti dilansir dari AFP. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com