AC Milan Bakal Kebut Proses Trasnfer Bintang Torino

0
55
AC Milan Bakal Kebut Proses Trasnfer Bintang Torino
Sumber: Sports Moment

Vivagoal Serie A – AC Milan bakal mempercepat proses transfer bintang Torino, Soualiho Meite di bursa transfer musim dingin guna mempertebal komposisi skuat besutan Stefano Pioli.


Baca Juga:


Di bursa transfer kali ini, Milan memang ingin mendaratkan dua pemain yakni bek tengah dan gelandang. Pencarian bek tengah masih berlanjut sementara pada pos gelandang, mereka sempat dikaitkan dengan pemain Toulouse, Kouadio Kone. Namun sang pemain memilih gabung ke Gladbach..

Kini, mereka tengah membidik Soualiho Meite. Bintang Torino tersebut masuk dalam radar. Bahkan kabar terkini dari calciomercato menyebut Torino dan Rosoneri sudah membuka proses negoisasi untuk pemain berdarah Prancis itu.

“Kita berbicara soal situasinya. Kita akan lihat bagaimana itu berkembang dalam beberapa hari ke depan,” ujar direktur Torino, Davide Vagnati, pada Rai Sport. “Meite adalah pemain yang diminati oleh Milan dan kita lihat saja apa yang akan terjadi,” seru Vagnati.

Bahkan jurnalis spesialis transfer asal Italia, Gianluca di Marzio mengklaim jika Milan sudah menyegel transfer sang pemaindan Meite bakal diperkenalkan paling lambat akhir pekan ini. Biaya transfer sendiri dibagi menjadi dua tahap. Milan meminjam sang pemain terlebih dahulu hingga akhir musim dan siap menebusnya secara permanen di bursa musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here