Dinyatakan Negatif Corona, Godin Langsung Terbang ke Uruguay

0
22
Bek Tua Inter Milan Enggan Pulang ke Mantan Klub yang Besarkan Namanya, Kenapa?

Vivagoal – Serie A – Lini pertahanan Inter Milan, Diego Godin mendapatkan izin untuk kembali ke Uruguay usai jalani karantina selama 14 hari dan dinyatakan negatif corona oleh manajemen dan otoritas kesehatan Italia.

Seperti yang diketahui, Italia merupakan negara yang terkena imbas virus corona terparah di Eropa. Lebih dari 80 ribu kasus corona disana, 8.165 di antara kasus tersebut berakhir dengan kematian. Untuk meredam keadaan mencekam inilah pemerintah menerapkan karantina.

Meski Italia menjadi salah satu negara yang menjadi episentrum COVID-19. Namun pemain bek Inter Milan, Diego Godin dapat kembali ke Uruguay karena telah mendapatkan izin dari Inter dan tetap berkomitmen untuk tetap lakukan karantina di rumah.

“Saya meninggalkan Italia dengan izin dari klub, dokter dan otoritas kesehatan. Saya memahami situasi yang terjadi saat ini, maka dari itu saya akan tetap jalani karantina di rumah. Saya akan menyarankan semua orang untuk berdiam di rumah, karena ini adalah satu-satunya cara untuk memutus virus ini. Peluk saya untuk kalian,” ujar Godin diambil dari Goal.


Baca Juga:


Sehubungan Serie A belum dapat dipastikan kapan bergulir kembali, begitu juga dengan Diego Godin. Kemungkinan besar mantan pemain Atletico Madrid ini akan kembali menuju Italia apabila FIGC sudah menetapkan Serie A akan dilanjutkan kembali.

Hingga kini tim besutan Antonio Conte, squad Nerazzurri menempati posisi ketiga klasemen Serie A dengan raihan 54 poin selisih Sembilan angka dari pemuncak klasemen sementara, yaitu Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here