Sudah Uzur, Juventus Perpanjang Kontrak Pemain Veterannya?

0
66
Sudah Uzur, Juventus Perpanjang Kontrak Pemain Veterannya?

Vivagoal Serie A – Meski sudah berusia 42 tahun, Gianluigi Buffon nampaknya masih akan dipertahankan Juventus. Si Nyonya Tua diberitakan siap menambah ekstensi anyar untuk Superman dari Italia itu

Buffon, yang datang kembali di awal musim ini sempat menjalani liburan singat di Paris bersama PSG. Ia meneken kontak satu tahun dan menjadi pelapis Wojciech Szczsny. Juve memang memiliki tempat tersendiri di hati Buffon sejak ia bergabung di awal millennium. Kala Si Nyonya Tua terdegradasi karena Calciopolim Buffon menolak hengkang dan bertahan bersama klub

“Kembali ke Juve adalah hal yang alamiah,” kata Buffon, dinukil Goal International “Pada akhirnya, saya memiliki tahun yang indah di Paris dan saya harus mengatakan bahwa saya membutuhkannya untuk menjalani penyegaran diri.”

Kini, dengan rumor diperpanjangnya kontrak Buffon, sang pemain bisa mendulang berbagai rekor baru bersama klub. Jika Juve kembali juara, bukan tak mungkin milestonenya bersama Si Nyonya Tua akan terus bertambah. Namun sang pemain enggan berspekulasi dengna masa depannya kelak bersama klub.


Baca Juga:


“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tahun depan, memang benar bahwa dua tahun lalu saya praktis memasuki masa pensiun dan kemudian apa yang telah terjadi, sudah terjadi.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here