Dipanggil Timnas, Begini Kata Arthur Irawan - Vivagoal.com
Dipanggil Timnas, Begini Kata Arthur Irawan
Arthur Irawan – Vocket FC

Dipanggil Timnas, Begini Kata Arthur Irawan

Rachmat Ramadhan - May 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Timnas Indonesia terus membuat perubahan menjelang kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang. Kabar terakhir, Shin Tae Yong, memanggil bek PSS Sleman, Arthur Irawan.

Dengan hadirnya Arthur di pemusatan latihan maka PSS  sejauh ini sudah menyumbangkan tiga pemain untuk timnas. Sebelumnya ada Saddam Emiruddin dan Adi Satryo yang sudah dipanggil lebih dulu ke timnas.

Manajemen PSS  mengaku menerima panggilan atas Arthur pada Rabu (5/5) lalu. Tidak lama setelah panggilan itu tiba, mantan pemain Espanyol B segera pergi ke Jakarta.

Arthur mengaku sangat antusias untuk membela timnas dibawah asuhan Shin Tae Yong. Ia berharap bisa belajar banyak dari pelatihan yang diberikan oleh pria asal Korea Selatan tersebut.

“Saya belum pernah latihan di bawah kepemimpinan coach STY. Yang saya tahu dia disiplin, bagus, intensitas latihannya juga tinggi, pelatih yang hebat,” ungkap Arthur seperti dikutip Vocket FC.

Persiapan matang diakui Arthur sudah didapatkan di Piala Menpora. Atmosfer dan permainan di turnamen pra musim tersebut membuat ia mendapatkan kembali kebugaran fisik setelah libur panjang tahun lalu.


Baca Juga:


“Persiapan sangat matang. Setelah Piala Menpora kemarin performa saya juga lebih bagus, saya siap,” tambah Arthur.

Arthur berharap banyak hal yang didapatkan dari Timnas kali ini. Ia berjanji akan membawa banyak ilmu ke PSS di Liga 1 musim depan.

“Semoga saya bisa berikan yang terbaik. Saya selalu ingin belajar dan jadi lebih baik selalu. Dan tentu saja saya ingin bisa membanggakan klub PSS,” tutupnya. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com