Dipanggil Timnas, Begini Target Andik - Vivagoal.com
Andik Vermansyah

Dipanggil Timnas, Begini Target Andik

Dimas Sembada - June 3, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaWinger Madura United, Andik Vermansah kembali dipanggil untuk memperkuat skuat timnas senior Indonesia. Pemain asal Surabaya itu menjadi salah satu dari 26 pemain yang ikut dalam pemusatan latihan skuat Garuda untuk dua laga uji coba internasional melawan Yordania dan Vanuatu.

Kembali dipercaya masuk timnas di era kepelatihan Simon McMenemy membuat Andik berjanji tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan tersebut. Dia bertekad akan memberikan performa terbaiknya agar bisa dimainkan di dua laga uji tanding tersebut.

[irp]

“Sebagaimana biasanya yang saya lakukan di Madura United, tentu saya ditugaskan harus membantu timnas meraih kemenangan dengan memberikan assist-assist saya. Namun, kali ini saya juga berkeinginan mencetak go,” tegas Andik seperti dilansir dari laman resmi Madura United.

Andik sendiri merupakan salah satu andalan Laskar Sape Kerap pada Shopee Liga 1 2019. Pelatih Dejan Antonic kerap mempercayakan posisi sayap kanan kepada eks pemain Kuala Lumpur FC itu.

Dari tiga laga yang sudah dijalani di Liga, Andik selalu tampil sebagai starter dan sudah mengemas satu gol. Perannya cukup besar dengan keberhasilan Madura United memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan sembilan poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com