Dipastikan Berpisah dengan LA Galaxy, Zlatan Pulang ke Italia?

0
16
Super Agen Tak Jamin Ibrahimovic Pulang ke Italia, Kenapa?

Vivagoal Berita Bola Zlatan Ibrahimovic dipastikan tidak akan lagi memperkuat klub asal Amerika Serikat, LA Galaxy musim depan. Spekulasi terkait kepulangannya ke Italia pun semakin merebak.

Per 31 Desember, kontrak Ibra memang akan selesai. 20 bulan membela tim asal Los Angels itu, ia tak meraih satu pun gelar. Namun dari sisi penampilan, Ibra tetap tampil beringas. Ia sukses mengemas 56 penampilan dengan raihan 53 gol dan 18 assist untuk mantan tim David Beckham itu.

Kepastian perpisahan Ibra dan LA Galaxy dikonfirmasi sang pemain melalui Twitter pribadinya. Kepergian Ibra memang sudah diungkapkan oleh Presiden Galaxy, Chris Klein. Ia menyebut pihaknya tak akan memperpanjang kontrak Ibra.

“Kami ingin berterima kasih kepada Zlatan atas kontribusi besarnya kepada LA Galaxy dan MLS. Sejak kedatangannya pada 2018, Zlatan telah memberi pengaruh untuk olahraga sepak bola di Los Angeles secara positif,” ujar Klein.

Baca Juga: Tinggalkan La Galaxy, Ibra Berikan Salam Perpisahan Nyentrik

Mantan penyerang Swedia itu pun lantas mengungkapkan salam perpisahannya kepada Fans Galaxy dengan cara yang lumayan nyeleneh.

“Aku datang, aku melihat, aku menguasai. Terima kasih LA Galaxy telah membuatku merasa hidup kembali.” tulis Ibra. “Kepada para fans Galaxy, kalian dulu menginginkan Zlatan, aku memberikannya ke kalian. Terima kasih kembali, cerita berlanjut. Sekarang kembalilah menonton baseball.” Tambahnya.

Pasca kontraknya selesai, Ibra belum menunjukan tanda ingin menyelesaikan karir sepakbolanya. Italia disebut bakal menjadi destinasi selanjutnya. Beberpa tim macam Bologna dan AC Milan disebut siap membuka negoisasi dengan eks Ajax Amsterdam itu. Bologna kabarnya tengah intens berkomunikasi dengan Ibra guna membawanya kembali ke Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here