Dipeluk Mantan Pacar, Calon Istri Ronaldo Marah

0
8347
Georgina Rodriguez Ronaldo

Vivagoal Serie AGeorgina mendapatkan kewenangan untuk membacakan salah satu nominasi di acara penghargaan MTV Europe Music Awards (EMA) 2019 yang dilaksanakan di Sevilla, Spanyol. Namun, malam itu dinodai oleh ulah sang pacar, Cristiano Ronaldo.

Sosok bintang Juventus dengan Georgina masih sering menjadi bahan berita dan perbincangan dunia lantaran mereka dikabarkan akan segera menjalani hubungan menikah.

Pada malam penghargaan EMA, mantan bintang Real Madrid ini sempat menemui mantan kekasihnya, Rita Pereira yang saat ini berprofesi sebagai model di kota asalnya, Portugal. Penampilan mantan CR7 tersebut dikabarkan membuat calon istri Ronaldo ini memasang wajah jutek dan marah.

Baca Juga: Ronaldo Berikan Motivasi Terhadap Rekan Setimnya di Portugal

Diwartakan dari media surat kabar Spanyol, Marca, mantan pacar Ronaldo ini berlari menghampiri pemenang Ballon d’Or lima kali tersebut dengan keadaan gembira. Diketahui bahwa Rita pernah menjadi kekasih mantan pemain Manchester United tersebut dari tahun 2008 sampai 2010.

“Itu adalah sebuah momen yang membuat pacar Ronaldo (Georgina Rodriguez) merasa cemburu dan merasa tidak nyaman atas kehadirannya,” ucap seseorang yang tak mau disebutkan namanya itu.

Usai menemui dan saling berpelukan, bintang Juventus sempat berbicara selama beberapa menit dengan sang mantan. Sedangkan, Georgina memasang wajah yang ‘tak enak’ untuk dilihat. Apalagi pertemuan mereka terlihat sangat akrab.

“Saat menemui Ronaldo, Rita hanya berkata: ‘Hai’ dengan nada malu-malu karena ada Georgina. Akan tetapi, sang mantan hanya terus fokus berbincang dengan Ronaldo tanpa henti,” lanjutnya.

“Wajah calon istri Ronaldo ini tidak bisa berbohong. Georgina telah mengatakan segalanya dengan rautan wajah yang terlihat marah itu,” ungkap sang sumber.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here