Ronaldo Berikan Motivasi Terhadap Rekan Setimnya di Portugal

0
65
Ronaldo Andre Gomes

Vivagoal Serie APemain Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo ikut berempati atas cidera rekan setimnya Portugal, Andre Gomes.

Mantan bintang Real Madrid tersebut telah menyampaikan kata-kata semangat untuk Andre Gomes atas cedera horor yang menimpa kepadanya.

Telah diketahui bahwa gelandang air tersebut terancam absen sampai musim 2019-2020 ini selesai menyusul cedera parah yang didapatkan saat timnya bermain imbang dengan ketentuan Hotspur dengan skor 1-1 di Goodison Park.

Baca Juga: Hubungan Messi dengan Griezmann Retak, Kenapa?

Andre Gomes telah menerima tekel yang terlambat dari pemain asal Korea Son Heung-min. Hal tersebut membuat Andre Gomes harus mengalami cedera parah sampai bisa libur pada beberapa bulan ke depan.

Gelandang asal Portugal tersebut menjalani operasi pada senin lalu. Pihak manajemen Everton telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk membuat Andre Gomes pulih seperti sediakala. Di tengah adanya kekuatan bahwa karena yang dia jalani akan segera selesai, Everton akan tetap mengurusi pemain Portugal tersebut.

Terkait hal tersebut, Cristiano Ronaldo sengaja untuk memposting foto bersama Andre Gomes ketika bersama-sama membela klub Portugal. Pemain asal Real Madrid tersebut menuliskan caption dan berikan kata semangat untuk rekan senegaranya untuk lekas sembuh dari cedera parahnya. “Akan segera kembali. Dan akan menjadi lebih kuat lagi,” posting Ronaldo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here