Diprediksi Lebih Mahal Dibanding Neymar, Siapa yang Berani Tebus Haaland? - Vivagoal.com
Haaland dan Beberapa Rekor Saat Melawan Sevilla
Erling Haaland – The telegraph

Diprediksi Lebih Mahal Dibanding Neymar, Siapa yang Berani Tebus Haaland?

Aditya Bayu - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Legenda Liverpool, Graeme Souness melihat  Erling Haaland berpotensi memecahkan rekor transfer dunia milik Neymar. Lantas, apakah Barcelona dan Real Madrid punya cukup keberanian boyong si pemain?

Haaland memang menjadi mesin gol bagi Borussia Dortmund musim ini. Dia tercatat sudah mencetak 21 gol dari 22 laga di Bundesliga. Sedang di Liga Champions, pemain asal Norwegia itu sudah mencetak 10 gol hanya dalam enam pertandingan saja.

Catatan tersebut membuat Haaland dikaitk-kaitkan dengan sederet klub top Eropa. Rumor tak bisa dicegah, apalagi setelah agennya yakni Mino Raiola dan ayahnya Alf-Inge Haaland ‘keliling’ Eropa untuk menawarkan jasa Haaland.

Sementara keduanya bertemu Barcelona dan Real Madrid di Spanyol dan empat raksasa Liga Inggris yakni Manchester United, Manchester City, Liverpool serta Chelsea. Berkaca pada situasi ini, Souness percaya akan ada transfer dalam jumlah besar untuk Haaland.

“Borusssia Dormund memasang banderol 300 juta pounds (Rp6 triliun) untuk dia. Jika saya menjadi mereka, saya akan meminta 300 juta pounds plus add-ons untuk pemain Norwegia itu,” kata Souness, seperti dilansir Talksport.


Baca Juga:


“Saya tak bisa memikirkan siapa pun belakangan ini yang sangat begitu diminati, dengan semua klub top siap untuk mengajukan tawaran (kepada Erling Haaland). Arahkan pandangan Anda ke seluruh Eropa dan setiap klub besar membutuhkan pencetak gol.

“Di Inggris, Manchester City harus mencari seseorang yang mengisi posisi Sergio Aguero. Chelsea frustrasi mencari striker elite dan juga Manchester United, sedangkan Liverpool menginginkan seseorang yang bisa mencetak lebih banyak gol daripada Roberto Firmino,” tutup Souness. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com