Messi Batal Hengkang, Rumor Kepulangan Neymar Ke Barcelona Mencuat - Vivagoal.com
Rilis Kontrak Baru Neymar Urung Terjadi karena Cedera
Neymar Jr, Sumber: The Independent

Messi Batal Hengkang, Rumor Kepulangan Neymar Ke Barcelona Mencuat

Daniel Nugraha - April 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kabar mengenai Lionel Messi yang tidak jadi hengkang dari Barcelona di akhir musim nanti semakin kuat. Situasi tersebut memicu rumor dan spekulasi baru yang mengatakan kalau ada kemungkinan bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr kembali ke Barcelona.

Neymar saat telah menjadi salah satu pemain dan pilar penting untuk PSG. Akan tetapi, penyerang asal Brasil itu dikabarkan ingin kembali reuni dengan Messi yang diketahui sebagai teman dekatnya.

Selain itu, diketahui juga bahwa Neymar sudah mencoba untuk membujuk Messi agar bergabung dengan Les Parisiens. Hal itu mengingat kontrak Messi yang menyisakan semusim lagi, ditambah keretakan hubungannya dengan pihak klub saat itu.

Ada kemungkinan Neymar untuk kembali ke Camp Nou

Kini, beberapa media mengabarkan kalau Neymar menunda perpanjangan kontraknya dengan PSG. Hal ini diketahui karena Neymar yakin kalau Messi akan memperpanjang masa baktinya bersama Blaugrana.


Baca Juga:


Bisa pindah tapi akan sulit untuk terjadi

Kemungkinan Neymar untuk pindah kembali ke Barcelona setelah hal ini memang cukup tinggi. Akan tetapi ada faktor lain yang bisa menghalangi hal ini terjadi.

Faktor tersebut adalah masalah yang sedang terjadi di manajemen Barcelona sendiri. Seperti yang sudah diketahui umum, Barcelona saat ini sedang mengalami masalah finansial yang cukup pelik.

Ditambah dengan gaji untuk memboyong dirinya bisa jadi masalah tersebut akan semakin menjadi-jadi. Meskipun demikian Pihak Barca sendiri tidak menutup pintu untuk kembalinya pemain tersebut.

Yang menarik, selain Neymar, ternyata Barca sendiri juga sedang berusaha untuk mendatangkan bintang muda Borussia Dortmund, Erling Haaland ke skuat mereka. Yang notabene berpotensi menjadi masalah finansial baru, kecuali mereka menjual sejumlah pemain untuk menyeimbangkan pengeluaran klub. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com