Dipuja-Puji, Pelatih Bayern Minta Timnya Tetap Fokus

0
27
Bayern Munchen Tak Akan Bisa Bermain Seperti Liverpool

Vivagoal BundesligaBayern Munchen tengah disanjung kala berhasil menghancurkan Tottenham Hotspurs di Spurs Stadium dengan skor 2-7 di ajang Liga Champions beberapa hari lalu. Meski demikian, pelatih Bayern, Niko Kovac ingin timnya bisa tetap fokus menatap laga-laga berikutnya.

Menurut pelatih asal Kroasia itu, perjalanan Bayern di seluruh kompetisi yang mereka mainkan masih telampau panjang dan terlalu prematur jika ornag menyanjung Die Roten secara berlebihan karena Kovac merasa timnya belum memenangan apapun.

 “Kita perlu menjaga konsentrasi. Setelah bermain melawan finalis Liga Champions pada hari Selasa kemarin, kami memiliki masalah selama 25 atau 30 menit kemudian kami mendominasi. Kami tidak dapat mendominasi selama 90 menit,” kata Kovac dilansir laman AS.

“Memang, itu (vs Spurs) pertandingan hebat dari kami, tetapi kami harus menampilkan performa yang sama melawan Hoffenheim seperti yang kami lakukan kemarin. Kami ingin tetap fokus ke tujuan, rendah hati, dan terus bekerja.”

Baca Juga: Prediksi Bayern Munchen vs Hoffenheim: Niko Kovac Pantang Anggap Remeh

Kovac mengamini dirinya diberkahi skuat yang bagus. Namun ia merasa tim harus tetap menjaga stabilitas dan mengembangkan permainan. “Saya sudah memperhatikan ini untuk sementara waktu sekarang. Tapi satu yang pasti, kami belum mencapai apa pun musim ini,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here