Direktur Olahraga Frankfurt Ajukan Pemberhentian Kontrak, Kenapa? - Vivagoal.com
Direktur Olahraga Frankfurt Ajukan Pemberhentian Kontrak
Fredi Bobic – Frenkfurter-min

Direktur Olahraga Frankfurt Ajukan Pemberhentian Kontrak, Kenapa?

Rachmat Ramadhan - March 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kabar Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic akan hengkang dari manajemen The Eagles kembali menguat.

Laporan media Sky Germany mengatakan bahwa mantan pemain timnas Jerman itu mengajukan permohonan internal untuk mengakhiri kontraknya kepada Frankfurt. Sebelumnya dikabarkan bahwa Bobic akan mengisi posisi direktur olahraga Hertha Berlin yang baru saja dikosongkan oleh klub bulan lalu. Kabar ini menguat sejak Senin (1/3) malam sejak laporan terbaru media Jerman atas dirinya.

Bobic dikabarikan meminta kepada klub untuk mengakhiri kontrak sebelum waktunya. Hingga saat ini kontrak Bobic di Frankfurt masih terikat hingga tahun 2023. Namun hingga saat ini belum ada kepastian mengenai kesepakatan terakhir antara kedua belah pihak. Proses negosiasi ini diperkirakan akan memakan waktu berminggu-minggu untuk mencapai kesepakatan.

Sementara itu, media Kickers mengkonfirmasi kepada Dewan Pengawas Frankfurt, Philip Holzer mengenai kebenaran kabar ini. Holzer membenarkan adanya spekulasi kepergian Bobic.


Baca juga:


Holzer mengtakan bahwa manajemen saat ini sedang “dalam pembicaraan tentang arah masa depan (Bobic)”. Namun ia belum memberikan detail pembicaraan yang masih berkutat pada komunikasi iternal tersebut.

Pada dasarnya, tawaran untuk bergabung bersama Hertha Berlin cukup menantang bagi Bobic. Kepergian Bobic sendiri rasanya akan memberikan angin segar untuk Frankfurt dari kompensasi kontrak yang berakhir sebelum waktunya.

Kebocoran informasi in tentu akan membuat segala proses berjalan lebih cepat. Dengan begitu, keputusan atas kepergian Bobic pun akan segera terbit dalam waktu dekat. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com