Direktur Olahraga PSG Incar Lucas Paqueta di AC Milan - Vivagoal.com
Piatek Sebut Pemain Ini Pantas Tempati Posisi Trequartista

Direktur Olahraga PSG Incar Lucas Paqueta di AC Milan

Fachrizal Wicaksono - July 1, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Kebutuhan akan gelandang serang membuat Paris Saint Germain masih terus bergerak di bursa transfer musim panas ini.a

Usai sempat dihubungkan dengan Sergej Milinkovic-Savic di Lazio, yang terbaru ada Lucas Paqueta yang diklaim diminati direktur olahraga baru PSG, Leonardo.

Lucas Paqueta sejatinya baru enam bulan bermain di Eropa. Ia didatangkan Milan dari klub asal Brasil, Flamengo dengan dana sebesar 35 juta euro. Total ada 17 kali gelandang 21 tahun tersebut bermain dengan sumbangan satu gol dan tiga assist.

Baca Juga: Paqueta Menuai Berkah Dari Cidera Neymar, Mengapa?

Dengan posisinya sebagai gelandang tengah dan gelandang serang, Paqueta disebut-sebut sebagai titisan Kaka. Berkat performa apiknya tersebut, Paqueta pun sukses menembus timnas Brasil dengan membukukan 4 caps di Selecao. Dia juga berhasil masuk skuat Brasil untuk Copa America 2019.

Kini, PSG melalui direktur olahraga anyar mereka, Leonardo yang merupakan eks petinggi di AC Milan dikabarkan berminat memboyong mantan pemainnya bersama kiper nomor satu Italia, Gianluigi Donnarumma pada bursa transfer musim panas ini.

Khusus untuk Lucas, Les Parisiens dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 40 juta euro atau setara Rp 645,16 miliar tuk memboyongnya ke Parc des Princes.

Kendati demikian, tidak akan mudah bagi PSG tuk merampungkan transfer pemain ini. Pasalnya, Milan sama sekali tidak berminat menjual aset berharganya itu. Terlebih saat ini Milan sedang berusaha memperkuat skuat dengan Marco Giampaolo sebagai pelatih anyar mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com