Dirumorkan Akan Hengkang, Simeone: Griezmann Bahagia di Atletico

0
553
Griezmann

VivagoalLa Liga – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku tidak mengkhawatirkan rumor yang mengatakan bahwa Antoine Griezmann akan hengkang ke Barcelona. Ia percaya penyerang asal Prancis itu akan bertahan di musim depan.

Spekulasi soal masa depan Griezmann dalam setahun terakhir terus saja ramai diperbincangkan. Meski telah meneken kontrak baru hingga tahun 2023 mendatang, namun gosip soal kepindahannya tak kunjung bisa reda.

Kini, jelang bursa transfer musim panas dibuka, rumor Griezmann ke Barcelona kian kencang dihembuskan. Kendati demikian, Simeone menegaskan bahwa dirinya tidak terlalu memperdulikan kabar soal itu.

Baca Juga :  Selain Giant Killer, Ajax Jadi Raja Tandang Setelah Permalukan Spurs

 

Sejauh ini, Simeone masih sangat yakin penyerang 28 tahun itu masih betah bermain di Wanda Metropolitano. Pemain sekaligus kapten tim itu selalu mendapat perlakuan khusus dari rekan-rekan timnya di Atletico.

“Sejak kabar Griezmann mencut di media awal musim panas tahun lalu, saya selalu santai menanggapi karena Griezmann baik-baik saja di Atletico, dia justru terlihat bahagia bersama rekan-rekannya disini.” ujar Simeone dilansir dari AS.

“Griezmann adalah kapten kami, dan semua rekannya selalu memberinya kasih sayang dengan semua hak yang memang layak ia dapatkan. Meski saya pribadi terlalu mengetahui apa pandangannya soal ini.” tambahnya.

Baca Juga :  Persib Bertekad Bangkit di Laga Kontra Kalteng

“Andai Griezmann ingin mengatakan sesuatu, dia pasti akan melakukannya. Saya pikir dia akan bertahan di Atletico, dan apapun yang terjadi saat ini itu tidak akan merubah keinginannya untuk tetap bermain disini.” tutup Simeone.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here