Dirumorkan dengan Juventus, Begini Kata Agen Icardi

0
168
Mauro Icardi

Vivagoal Serie A – Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara tak bisa memberi kepastian soal kelanjutan karier penyerang asal Argentina tersebut. Antara bertahan di Paris Saint-Germain maupun hijrah ke Juventus, kans Icardi masih terbuka lebar. 

Icardi sendiri saat ini tengah menjalani masa peminjaman bersama Les Parisiens.  Pemain asal Argentina itu sendiri tampil menjanjikan dengan membukukan 19 gol dan empat assist dari 28 kali penampilan di semua kompetisi.

Meski tampil tajam, tapi PSG belum menunjukkan tanda-tanda mempermanenkan jasa Icardi. Mereka sepertinya masih enggan merogoh kocek hingga 70 juta euro untuk penyerang 27 tahun tersebut.

Situasi ini lantas membuatnya dirumorkan dengan Juventus. Tapi, Wanda Nara enggan membocorkan kemana suaminya akan berlabuh musim depan.

Saya tidak tahu. Saya tak tahu apakah tahun depan kami akan kembali ke Milan atau Paris. Dalam sepak bola, Anda tidak akan pernah tahu,” ujar wanda Nara. 

Wanda Nara Ogah Intervensi

Wanda Nara sendiri memastikan suaminya bakal menentukan kelanjutan kariernya sendiri. Sebagai agen juga istirinya dia menjamin tak akan ikut intervensi.

Baca Juga: Luis Figo Ragu Madrid Bisa Tuntaskan Transfer Mbappe

“Dia akan memilih dan kami akan mengikuti keinginannya. Sulit bagi anda untuk berdebat karena saya mengenal Mauro dengan sangat baik dan tahu persis apa yang ia inginkan sebagai pesepakbola. 

“Itulah yang membuatnya menjadi seorang pria yang hebat. Saya akan mengikuti pilihannya sebagai istri dan juga agennya untuk pengamanan ekstra,” lanjut Wanda Nara.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here