Dirumorkan dengan Klub Slovakia, Egy MV Diambang Rekor Baru

0
2091
Egy MV
Sumber: Twitter

Vivagoal – Berita Bola –  Masa depan Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk ramai diperbincangkan. Pesepakbola 20 tahun itu  dikabarkan bakal dilepas pada bursa transfer musim panas 2020.

Menurut laporan @jeziorosportu, Lechia Gdansk bakal melepas pemain asal Sumatera itu dengan banderol mencapai 300 ribu euro atau setara Rp 4,8 miliar. Raksasa Slovakia, Slovan Bratislava diklaim tertarik kepada top scorer Piala AFF U-18 2017 itu.

Kesempatan hengkang ke Slovan Bratislava sendiri pantang  dilewatkan Egy. Pasalnya, Slovan Bratislava adalah klub dengan tradisi juara di Liga Slovakia. Sejak kompetisi professional digelar di Slovakia tahun 1993, Slovan Bratislava menjadi klub tersukses dengan torehan 10 trofi, unggul tiga gelar dari MSK Zilina.

Andai Egy gabung ke Slovan Bratislava, peluang Egy untuk mencetak sejarah besar sebagai pemain Indonesia pertama yang bisa mencicipi ketatnya persaingan Liga Champions Eropa.

Saat ini sudah ada 28 tim yang dipastikan mengambil bagian di Kualifikasi I Liga Champions 2021, termasuk Slovan Bratislava.


Baca Juga:


Meski demikian, untuk tampil di Fase Grup Liga Champions musim depan, tim asuhan Jan Kozak perlu memenangkan dua pertandingan di Kualifikasi I, setelahnya  mereka akan melakoni dua pertandingan di Kualifikasi II, Kualifikasi III dan play off.

Selalu update berita terbaru seputar  Berita Bola Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here