Disamakan Dengan Fernando Torres, Bagaimana Nasib Timo Werner Di Chelsea? - Vivagoal.com
Disamakan Dengan Fernando Torres, Bagaimana Nasib Timo Werner Di Chelsea?

Disamakan Dengan Fernando Torres, Bagaimana Nasib Timo Werner Di Chelsea?

Fido Moniaga - June 9, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Setelah rumor kepindahannya ke Chelsea makin mendekati kenyataan, Timo Werner mulai kerap dibanding-bandingkan dengan mantan penyerang The Blues, salah satunya adalah Fernando Torres.

Pernyataan itu terlontar dari mantan bomber Liverpool, Michael Owen. Ia mengaku sudah mengamati gaya bermain penyerang RB Leipzig tersebut secara serius sejak Bundesliga digulirkan kembali pada 16 Mei lalu pasca diliburkan selama dua bulan akibat pandemi virus corona.

“Jumlah golnya memang bagus. Dan Timo Werner tidak bermain jelek di Liga Jerman. Persaingan Bundesliga juga sangat kuat dan Werner bisa beradaptasi.” ucap Owen seperti dilansir dari Metro.

“Di level timnas Jerman, dia juga sangat bagus. Saya pribadi mulai serius memperhatikannya sejak Bundesliga dimulai dan dia juga mulai mencetak gol. Pergerakannya sangat baik, bagus melakukan cut-inside, larinya cepat, dan begitu berbahaya di depan gawang.” Owen menambahkan.

“Menurut saya, dia sangat mirip dengan Fernando Torres. Memang gaya bermainnya tak benar-benar sama, tapi Torres dulu juga saat menerima bola langsung bergerak mendekat gawang lawan. Saya pribadi sangat menyukainya.” pungkasnya.

Sebagai informasi, karakter Torres yang digambarkan Michael Owen sebenarnya lebih menggambarkan ketika penyerang asal Spanyol itu masih bermain di Liverpool bukan di Chelsea.



Baca Juga:



Pasalnya, selama 3,5 musim berseragam The Blues, Torres sesungguhnya tampil melempem dengan hanya membukukan 20 gol dari 110 penampilan di ajang Liga Inggris. Namun yang membedakan, Torres tidak meraih satupun trofi di Liverpool, sementara di Chelsea, dia bisa mendapatkan juara Liga Champions, Liga Europa dan Piala FA.

Kini menarik untuk ditunggu, akan seperti apa nasib Werner bersama Chelsea. Namun hal tersebut baru bakal terwujud andai klub asal London Utara itu jadi menebus klausul pelepasanya yang berada di angka 60 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com