Werner Akan ‘Sempurna’ Bila Berada di Manchester United?

0
58
Timo Werner Urungkan Niat Gabung Liverpool, Kenapa?

Vivagoal Liga Inggris – Anggapan tersebut datang dari Owen Hargreaves. Ia menilai mantan klubnya tersebut ‘sempurna’ bagi perjalanan karier Timo Werner.

Werner menjadi perbincangan setelah secara langsung terlibat dalam 43 gol dari 40 pertandingan untuk Leipzig di berbagai ajang kompetisi pada musim 2019/20 ini. Sang bomber tercatat berhasil mencetak 31 gol dan membuat 12 assist.

Namanya kemudian dikaitkan dengan Liverpool. Namun secara mengejutkan Chelsea maju ke depan dengan kabar kesediaan mereka untuk menebus klausul rilis Werner sebesar 60 juta euro.

Hargreaves mengaku cukup terkejut dengan pemberitaan terkait Werner. Bukan karena Chelsea yang maju sepakat peminat paling serius, namun karena Manchester United yang terlihat tidak berusaha bersaing ketat dengan Chelsea untuk Werner.


Baca Juga:


Namun demikian Hargreaves memuji langkah manajemen Chelsea dalam mendekati Werner. Ia melihat jika klub asal London itu akan sangat terbantu dengan kehadiran striker asal Jerman tersebut.

“Ya, saya pikir ia adalah striker yang sempurna. Saya pikir ia bisa sempurna untuk Man United juga, tapi saya pikir itu brilian untuk Frank Lampard dan Chelsea,” ujar Hargreaves kepada BT Sport.

“Seorang pencetak gol yang sudah terbukti kualitasnya, tapi hal yang aneh bagi saya adalah bagaimana ia akan cocok dengan Tammy Abraham, karena saya suka permainan Tammy dan saya pikir dia luar biasa.”

“Jadi, mungkin Timo Werner akan bisa bermain di sisi kiri, tapi mereka memiliki beberapa pemain di sana untuk posisi itu, dengan [Callum] Hudson-Odoi and [Christian] Pulisic.”

“Tapi, itu adalah rekrutan yang hebat untuk Chelsea. Saya pikir mereka perlu membuat pernyataan dan mereka telah melakukannya.”

“Bersama [Hakim] Ziyech dan semua pemain muda yang hebat ini, saya pikir Chelsea sedang membangun sesuatu, bukan untuk bersaing musim depan di Liga Primer Inggris, tapi dalam dua atau tiga tahun untuk bersaing memenangkan Liga Primer.”

“Rekrutan yang hebat. Saya pikir fans Chelsea akan mencintainya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here