Disamakan Dengan Kaka, Reinier: Masih Terlalu Dini

0
81
Disamakan Dengan Kaka, Reinier Masih Terlalu Dini
Sumber: Official Twitter

Vivagoal Bundesliga – Wonderkid anyar Borussia Dortmund, Reinier Jesus angkat bicara soal dirinya disamakan dengan senior asal Brasil, Richardo Kaka. Ia mengaku sangat senang dengan tanggapan tersebut, tapi mantan pemain Real Madrid itu akan lebih senang apabila dikenal dengan kemampuannya sendiri.

Sebelumnya, Reinier merupakan pesepakbola asal klub Brasil, Flamengo. Penampilan apiknya berhasil membuat Real Madrid mendatangkannya ke Santiago Bernabeu pada Januari lalu. Sayang, setibanya di Madrid sang pemain belum mampu menembus skuad utama klub yang ditukangi Zinedine Zidane.

Merasa tak terpakai, Madrid pun meminjamkan Reiner ke Borussia Dortmund. Pemain berusia 18 tahun tersebut di pinjamkan selama dua musim.

“Saya tidak ingin menjadi Kaka. Saya ingin menjadi Reinier,” kata Reinier dikutip dari Goal International.

“Sangat menyenangkan dibandingkan dengan pemain sehebat Kaka, tetapi saya hanya ingin memberi bukti kemampuan sendiri.”

“Saya ingin meraih sukses bersama klub, memenankan gelar sebanyak mungkin dan menyuguhkan kegembiraan pada fans.”


Baca Juga:


Lebih lanjut, Reinier menyampaikan dirinya tak butuh waktu lama untuk memutuskan bermain di Jerman. Dia sangat percaya bermain dengan Haaland dan kolega kemampuannya akan meningkat pesat.

“Saya dan keluarga tidak berpikir panjang,” lanjutnya.

“Dortmund dikenal karena kemampuan mengembangkan pemain. Ketika kesempatan datang, kami tahu ini adalah jalan yang tepat.”

“Saya bisa bermain di posisi manapun di lini serang. Dimana saja pelatih menginginkan saya bermain, saya siap. Saya ingin membantu tim dan melakukan yang terbaik untuk tim.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here