Disebut Mata Duitan, De Ligt Bela Mino Raiola

0
181

Vivagoal Serie ABek anyar Juventus, Matthijs de Ligt menyebut jika Mino Raiola adalah agen terbaik yang pernah dikenalnya. Ia membantah apa yang dilakukan sang agen atas dirinya karena dasar uang semata.

Tak bisa dipungkiri jika Raiola adalah agen pemain sepak bola tersohor di Eropa. Bagaimana tidak, tak sedikit pemain kelas top dunia yang berada di bawah naungannya. Beberapa nama besar seperti Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Mario Balotelli, hingga Gianluigi Donnarumma dan Moise Kean masuk sebagai daftar kliennya.

Namun sayang, tren negatif selalu melekat padanya. Sosok asal Italia dicap sebagai agen mata duitan. Beberapa kasus terkait kliennya selalu berkaitan dengan uang seperti transfer Pogba hingga kontrak Donnarumma. Kini namanya kembali disorot setelah terkait transfer De Ligt. Hal ini tidak lepas dari keputusan inkonsistennya perihal negosiasi transfer pemain 19 tahun itu.

Pada awalnya Raiola memberi sinyal jika De Ligt akan hengkang dari Ajax dan merapat ke Barcelona. Lantas sang pemain disebut akan berseragam ke Juventus di mana dalam prosesnya ia juga menawarkan De Ligt ke Manchester United.

Baca Juga: Alasan Khusus De Ligt Gabung Juventus

Akhirnya, De Ligt memutuskan bergabung ke Juventus dengan mahar 75 juta euro. Sang pemain disebut akan mendapat gaji 12 juta euro per musim belum termasuk bonus. Namun demikian sebuah pembelaan datang dari De Ligt. Ia mengatakan jika Raiola melakukan semuanya demi kebaikan para pemainnya. “Ia [Raiola] memiliki banyak pengalaman,” ucapnya pada VI.

“Saya pikir mungkin ada citra negatif tentang dirinya di Belanda, tetapi saya jelas tidak mengalaminya. Saya pikir jika Anda bertanya kepada semua pemain yang ada di bawah naungannya apakah Mino melakukan pekerjaan yang baik untuk mereka, semua orang akan mengatakan iya. Hal itu terjadi pada diri saya,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here