Diabaikan Manchester City, Pemain Ini Makin Bersinar Di Leicester - Vivagoal.com
Rahasia di Balik Garangnya Performa Kelechi Iheanacho
Sumber: Eurosport

Diabaikan Manchester City, Pemain Ini Makin Bersinar Di Leicester

Daniel Nugraha - April 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Kelechi Iheanacho merupakan pemain Leicester yang saat ini sedang naik daun. Namun yang tidak semua orang ketahui, sebelum bergabung dengan Leicester, bakat pemain ini cukup disia-siakan selama berkostum Manchester City.

Iheanacho terhitung sudah dua tahun meninggalkan Etihad Stadium. Ia pergi sebagai sosok yang menunjukkan kerendahan hati dan kesederhanaannya. Hal itu diwujudkannya dalam sebuah video berdurasi dua menit yang emosional.

Sempat memberikan pesan berkelas yang mengiringi kepergiannya dari Manchester City

Dalam video tersebut ia mengucapkan rasa terima kasih kepada semua orang yang terlibat selama berkostum The Citizens. Mulai dari mantan pelatih Manuel Pellegrini yang telah memberinya kepercayaan, hingga petugas kebersihan, dan semua staf administrasi di akademi Etihad.


Baca Juga:


Disia-siakan di Manchester City, kini berkembang pesat di Leicester

Pernah di musim 2016 – 2017 ketika gelar untuk city terasa menjauh. Iheanacho justru harus berada di pinggir lapangan dan hanya diberi kesempatan bermain di 1 pertandingan Liga Inggris. Setelah pergantian tahun berikutnya dengan mencatatkan 156 menit saja di semua kompetisi kala itu.

Namun Iheanacho telah berkembang dengan peningkatan skill yang membuatnya patut diperhitungkan bersama The Foxes. Tercatat pemain asal Nigeria itu telah mengoleksi 7 gol dari 4 penampilan terakhirnya. (ARI)

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com