Disindir Duvan Zapata, Ibrahimovic: Jumlah Golmu Berapa? - Vivagoal.com
Disindir Duvan Zapata, Ibrahimovic: Jumlah Golmu Berapa?
Zlatan Ibrahmovic dan Duvan Zapata terlibat cekcok di laga AC Milan vs Atalanta. Sumber: Fanatik.com.tr

Disindir Duvan Zapata, Ibrahimovic: Jumlah Golmu Berapa?

A Hendra - January 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia – Penyerang Atalanta, Duvan Zapata menyinggung Zlatan Ibrahimovic saat timnya mengalahkan AC Milan dengan skor telak 0-3. Ibrakadabra pun memberi balasan yang tak kalah menohok.

AC Milan menjamu Atalanta di San Siro pada giornata ke-19 Serie A, Minggu (24/1/2021) dinihari WIB. Bertindak sebagai tuan rumah, Rossoneri tampak begitu kesulitan membendung serangan Atalanta sepanjang 90 menit.

Berdasarkan catatan Opta, Atalanta bahkan mampu melepaskan hingga 18 tembakan dengan tujuh di antaranya on target. Sementara Milan cuma bisa membuat dua tembakan on goal dari 14 percobaan. Alhasil, La Dea pun bisa menutup laga dengan kemenangan 3-0 berkat gol dari Cristian Romero menit ke-26, penalti Josip Ilicic di menit ke 53 dan Duvan Zapata pada menit 77.

Nah ada satu momen menarik di akhir pertandingan ketika Ibrahimovic beradu argumen dengan Zapata di lapangan. Seperti dikutip dari Calciomercato, momen keduanya berseteru terjadi ketika Ibrahimovic melakukan protes ke wasit dan dikomentari oleh Zapata.



Baca Juga:


“Kamu (AC Milan) tak bisa menyudahi laga tanpa penalti. Ingin yang ke-13? sembur Zapata merujuk jumlah penalti yang sudah didapatkan Milan sepanjang musim ini.

Pernyataan tersebut membuat Ibrahimovic naik pitam dan langsung membalasnya. “Saya sudah membuat lebih banyak gol daripada jumlah pertandingan yang kamu mainkan sepanjang karier?” ejek Ibrahimovic.

Untuk diketahui, berdasarkan catatan Transfermarkt, sepanjang karier sepakbolanya, Ibrahimovic memang sudah mencetak lebih banyak gol dari jumlah laga yang telah dimainkan Zapata di level klub. Total Ibrahimovic sudah mengemas 480 gol di level klub, sementara Zapata yang sudah mencetak 129 gol baru membukukan 334 pertandingan di level klub. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com