Kritik Pedas Tuk Ronaldo: Tirulah Mental Juara Ibrahimovic Di Milan - Vivagoal.com
Kritik Pedas Tuk Ronaldo: Tirulah Mental Juara Ibrahimovic Di Milan
Cristiano Ronaldo. Sumber: BT.com

Kritik Pedas Tuk Ronaldo: Tirulah Mental Juara Ibrahimovic Di Milan

A Hendra - January 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga ItaliaMantan gelandang Juventus, Alessio Tachinardi melontarkan kritikan tajam terhadap penampilan Cristiano Ronaldo di Derby d’Italia. Ronaldo disebut berbeda seperti Zlatan Ibrahimovic yang punya mental pemenang.

Megabintang asal Portugal itu gagal mengangkat timnya sehingga tumbang 0-2 di tangan Inter Milan dalam lanjutan Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) dinihari WIB. Di laga tersebut, Ronaldo tidak dipungkiri memang tampil dibawah ekspektasi.

Selama 90 menit di atas lapangan, pemilik lima trofi Ballon d’Or tersebut hanya melepaskan tiga percobaan dengan satu on target. Namun secara keseluruhan, Ronaldo tak bisa berkutik di laga tersebut.

Statistik Whoscored bahkan memberikan nilai 6,4 kepada Ronaldo. Nilai tersebut merupakan yang terendah keempat di antara starting XI Juventus setelah Aaron Ramsey, Giorgio Chielline, Leonardo Bonucci dan Andrien Rabiot.

Alessio Tachinardi yang pernah berstatus pemain Juventus periode 1994 hingga 2007 mengaku ada rasa marah dan kecewa terhadap Cristiano Ronaldo. Menurutnya, setelah gol kedua Inter Milan, eks pemain Real Madrid itu sama sekali tidak menunjukkan mental juara selayaknya Ibrahimovic yang selalu berusaha memberikan segalanya untuk AC Milan.



Baca Juga:


“Kalau siapapun bertanding dengan keraguan, itu sulit. Pertama, anda harus menemukan kunci ke Ronaldo, karena saya tidak suka senyum Ronaldo setelah gol kedua Inter.” sembur Tacchinardi seperti dilansir dari La Gazzetta Dello Sport.

“Dia menunjukkan seringai tanda menyerah, sangat sarkas. Saya pribadi lebih senang bermain dengan yang terbaik seperti Ibra, yang selalu bisa membawa kegembiraan, determinasi tapi juga tensi yang tinggi.” tegasnya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com