Disinggung Soal Real Madrid, Neymar: Masa Depan Siapa yang Tahu

0
271
Presiden La Liga Tolak Neymar Kembali ke Spanyol

VivagoalLigue 1 – Beberapa waktu lalu, Neymar Jr mengungkapkan dirinya bahagia merumput bersama PSG. Meski demikian, rencana bergabungnya mega bintang Brazil ini ke Real Madrid di masa mendatang masih terbuka lebar.

Neymar Jr sejatinya baru bergabung bersama PSG selama dua musim. Dalam dua tahunnya merumput bersama tim Ibukota Prancis itu, Neymar berhasil menorehkan 48 gol dari 53 pertandingan. Meski memiliki catatan yang impresif, rumor kembalinya pemegang nomor 10 timnas Brazil ini terus berhembus kencang.

Tak hanya Madrid, Barcelona juga dikabarkan siap memulangkan mantan pemainnya tersebut. Namun, dibandingkan Barca, Real Madrid jelas lebih membutuhkan Neymar sebagai mesin gol sekaligus menjadikannya ikon klub baru seperti yang sudah dilakukan sebelumnya oleh Cristiano Ronaldo.

Baca Juga :  Alasan Dejan Antonic Setelah Kalah dari PSS

“Tak bisa dipungkiri Real Madrid merupakan salah satu tim besar dunia. Semua orang yang dirumorkan ke Madrid tentu akan tertarik bermain di sana. Namun, saya tegaskan untuk saat ini, saya masih bahagia di Paris,” ujar Pemain 27 tahun ini kepada Globo.

Meski demikian, Neymar tak berani mengatakan ia akan bermain untuk Real Madrid, Ia mengaku sudah mewujudkan impiannya dan siap merengkuh impian lainnya.

”Tak ada seorang yang pun yang bisa meramalkan masa depan. Impian saya bermain untuk tim idola saya sejak kecil, Barcelona sudah terwujud. Namun untuk saat ini, saya hanya ingin memenangi Piala Dunia bersama Brazil. Kita lihat saja nanti kedepannya.” sambung Neymar.

Selalu update berita bola terkini seputar Ligue 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here