Disisihkan Tammy Abraham, Giroud Buktikan Buktikan Kedewasaan Lewat Hal Ini

0
132
Disisihkan Tammy Abraham, Giroud Buktikan Buktikan Kedewasaan Lewat Hal Ini

Vivagoal Liga Inggris – Olivier Giroud memang kalah bersaing dengan Tammy Abraham di skuat utama Chelsea. Meski kecewa dengan hal tersebut, dirinya tetap menghargai apapun keputusan manajer the Blues saat ini, Frank Lampard.

Menit bermain Giroud sendiri perlahan mulai tereduksi. Bedasarkan laporan transfermarkt, eks Arsenal itu baru mengemas 191 menit dalam 5 laganya musim ini. Dalam kesempatan tersebut, ia baru mengoleksi satu gol.

Catatan tersebut berbanding terbalik dengan apa yang ditorehkan Tammy Abraham. Wonderkid berdarah Nigeria itu sukses mengemas 9 gol dari 11 laga bersama Chelsea. Penyerang 33 itu mengaku tak nyaman dengan situasi yang tengah dialaminya. Namun ia tetap menerima kenyataan pahit tersebut.

“Kalian tidak harus selalu menerima nasib begitu saja dalam situasi tertentu. Tapi saya selalu respek dan rendah hati. Kendati saya tak setuju dengan pelatih, saya tidak mengkritiknya,” ujar dia, seperti dinukil Metro.

Baca Juga:  Chelsea Diyakini Sanggup Finish di Empat Besar

“Secara pribadi saya tidak menerimanya karena saya tahu nilai saya di dalam lapangan. Tahun lalu, ketika saya merasa saya layak untuk dimainkan, saya meminta penjelasan pelatih,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here