Diskon Besar dari Barcelona Buat Peminat Dembele

0
42
Dembele

VivagoalLa LigaBarcelona membuka harga 125 juta euro untuk klub yang meminati Ousmane Dembele. Jika masih terasa mahal, Los Cules bersedia memberi diskon hingga tinggal 50 juta euro saja biar cepat laku.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada awal musim panas 2017 silam dengan status pembelian termahal kedua sepanjang sejarah klub setelah Philippe Coutinho, performa Dembele di Barcelona belum juga mampu memenuhi ekspektasi.

Diharapkan bisa jadi menjadi suksesor Neymar, Dembele sejauh ini malah lebih banyak berkutat di ruang perawatan karena cedera yang dideritanya. Berdasarkan catatan Transfermarkt, tiga musim bergabung dengan Blaugrana, pemain asal Prancis itu sudah 9 kali mendapat cedera.

Dari jumlah sebanyak itu, Dembele harus absen dari 80 pertandingan El Barca di seluruh ajang kompetisi. Total hingga saat ini, Dembele yang baru berusia 22 tahun hanya membukukan sebanyak 74 pertandingan dengan sumbangan 19 gol dan 17 assist.

Selain kondisi kebugarannya yang rentan cedera, perilaku Dembele yang kerap indisipliner membuat kubu tim Catalan mulai gerah dengan semua hal terkait sang pemain, sehingga membuat mereka berpikiran untuk memasukkannya dalam daftar jual klub pada bursa musim panas tahun ini.

Dikutip Mundo Deportivo, Barcelona berencana membuka harga jual pemain asal Prancis itu di kisaran 125 juta euro. Harga tersebut diklaim masih pantas untuk mantan winger Borussia Dortmund tersebut.


Baca Juga: 


Namun, jika masih dirasa mahal, ada opsi menarik yang ditawarkan kubu El Barca kepada semua klub peminat Dembele, yakni diskon hingga 40% dan tinggal menyisakan harga 50 juta euro saja.

Adapun uang hasil penjualan Dembele disinyalir bakal dipakai Barcelona dalam upayanya mendapatkan tambahan dana untuk memboyong Lautaro Martinez pada bursa musim panas nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here