Dispekulasikan Dilepas, Lucas Torreira Hanya Mau Gabung Raksasa Argentina

0
667
Dispekulasikan Dilepas, Lucas Torreira Hanya Mau Gabung Raksasa Argentina

Vivagoal Liga Inggris – Jarangnya mendapat menit tampil di Arsenal membuat masa depan Lucas Torreira di Arsenal dispekulasikan. Ia kabarnya tak masuk dalam rencana Unai Emery bersama Gunners musim ini.

Sejauh ini, Torriera baru bermain Sembilan kali, dari sekian laga tersebut, ia baru tampil sebagai starter kala Gunners dihancurkan Leicester dengan skor 2-0. Nampaknya pintu keluar Emirates Stadium sedikit demi sedikit mulai terbuka untuknya. Meski begitu, eks Sampdoria menegaskan dirinya hanya mau hengkang ke Boca Juniors andai dilepas Arsenal.

Meski dalam situasi yang serba sulit, pemain asal Uruguay menyatakan komitmennya dengan Arsenal guna menghormati kontraknya yang sedang berjalan.

“Hari ini Arsenal membutuhkan saya untuk fokus. Saya tidak bisa memulai berbicara dengan klub lain. Saya butuh fokus dan ketika periode transfer datang kami akan melihat apa yang terjadi,” kata pemain asal Uruguay seperti dikutip dari Tiempo de Futbol, Kamis (21/11).

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi saya harus katakan bahwa saya sangat berhasrat bermain untuk Boca Juniors. Sudah jadi mimpi saya sejak kecil untuk memperkuat klub besar seperti Boca,” tambahnya.

Baca Juga:  Penyerang Arsenal Pilih Gabung Barca Ketimbang Bertahan di Emirates

Tak hanya Torreira, Arsenal disebut bakal melepas mantan kapten mereka Granit Xhaka pasca ia berseteru dengan fans di Emirates Stadium. Untuk Xhaka, Arsenal dengan tegas bakal melego sang pemain di bursa transfer Januari mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here