Ditahan Imbang Persebaya, Semen Padang Terkubur di Dasar Klasemen

0
102
Persebaya Imbang Semen Padang

Vivagoal – Liga Indonesia – Semen Padang FC gagal meraih kemenangan perdana mereka di Shopee Liga 1. Menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Haji Agus Salim Minggu (28/7/2019) tuan rumah mampu harus puas bermain imbang 0-0 dalam laga pamungkas pekan ke-11 Shopee Liga 1.

Meski tampil di depan pendukungnya sendiri Semen Padang gagal meraih poin penuh di Stadion Agus Salim Padang. Sejak laga dimulai,Semen Padang memang tampil menekan, namun  kokohnya lini pertahanan  Persebaya tampil apik.

Begitupun Persebaya, meski tampil tanpa beban tak ada satupun peluang yang berhasil dikonversi menjadi gol. Sepanjang laga ini, Persebaya memang terus-menerus menekan namun buruknya penyelesaian akhir membuat Bajul Ijo tak kunjung bisa meraih gol.

Baca Juga : Begini Kisah Soeratin yang Jatuh Bangun Dirikan PSSI

 Atas hasil ini, Persebaya mampu mengatrol posisinya di papan klasemen dengan merangkak naik ke papan atas karena berhasil mengumpulkan 14 poin. Dimana mereka kini mempunyai poin sama dengan PSIS dan Borneo FC.

Sementara itu kubu tuan rumah masih harus bersabar untuk keluar dari zona degradasi. Hasil imbang ini tetep membuat mereka berada di dasar klasemen dengan empat poin hasil dari empat imbang dan lima kali kalah tanpa sekalipun kemenangan di Shopee Liga 1.

Selalu update hasil pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com            

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here