Ditaksir Tim inggris, Pelatih Villarreal Sudah Siap Kehilangan Pilarnya - Vivagoal.com
Ditaksir Tim inggris, Pelatih Villarreal Sudah Siap Kehilangan Pilarnya
Sumber: Villarreal

Ditaksir Tim inggris, Pelatih Villarreal Sudah Siap Kehilangan Pilarnya

Heri Susanto - May 26, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Pelatih Villarreal, Quique Setien sudah pasrah andai pilarnya, Nicolas Jackson meninggalkan tim di bursa musim panas mendatang. sosok asal Senegal saat ini tengah masuk dalam pantauan tim Premier League, Bournemouth.

Musim ini, Jackson suskes tampilkan performa apik bersama Villarreal. Bersama Kapal Selam Kuning, ia sukses mendulang 8 gol dan dua assist dari 7 laga terakhirnya. Ia bahkan sempat mendulang brace kala tim bersua Cadiz tengah pekan lalu.

Namun situasi Jackson sedikit banyak membuat Villarreal risau. Sebelumnya, sang pemain sempat dikaitkan bakal hengkang ke Bournemouth di bursa musim dingin kemarin. Namun kesepakatan batal lantaran pemain 21 tahun masih memiliki masalah pada hamstringnya. Ia pun gagal tes medis.

Bournemouth Selangkah Lagi Amankan Wonderkid Villarreal Ini
Sumber: teamtalk.com

Meski begitu, Mundo Deportivo mengklaim jika the Cherries masih menaruh minat pada sang pemain. Mereka siap kembali bergerak di bursa mendatang. Hal tersebut pun direspon oleh Setien yang khawatir akan ketiadaan pilarnya musim depan.


Baca Juga:


“Kami paham akan potensinya. Ia sempat mengalami cedera dua setengah bulan dan tak membuktikan dirinya. Namun sebagai pesepakbola, ia sukses mendulang 8 gol dan dua assist dalam 7 laga. Hal tersebut membuatnya bisa mengkhiri musim dengan cara spektakuler. Yang menyedihkan bagi kami, akan ada seseorang yang siap membayarnya guna membawanya pergi dari sini,” ucap Setien seperti diwartakan Football Espana.

Bournemouth sempat membuka penawaran di angka 23 juta Euro pada Januari lalu kala kesepakatan batal. Villarreal disebut hanya mau membuka negoisasi ulang kepada sang pemain di bursa mendatang dengan valuasi tak kurang dari 50 juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com