Ditantang Iran, Egy Bakal Jadi Poros Permainan Timnas

0
303
Lechia Gdansk Senang Liat Performa Wonderkidnya di Sea Games 2019

Vivagoal – Liga Indonesia – Tim Nasional Indonesia U-22 bakal berduel dengan Timnas Iran sebelum berangkat menuju SEA Games Manila. Kedua kesebelasan akan bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (13/11/2019) malam.

Pemilihan Iran sebagai lawan uji coba bukan tanpa alasan. Secara level permainan, Iran berada satu level diatas pasukan Garuda Muda.

Menghadapi Iran membuat Timnas Indonesia U-22 bisa mengukur kekuatan mereka. Jika mampu meraih kemenangan, kualitas Timnas Indonesia U-22 bisa dikatakan sudah selangkah lebih maju dari peserta penyisihan grup SEA Games.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 sudah tiga kali menggelar pertandingan uji coba melawan Cina, Yordania, dan Arab Saudi. Namun, mereka hanya mampu bermain imbang melawan Arab Saudi dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Secara kualitas, skuat besutan Indra Sjafri memang tidak terlampau ketinggalan dari para pemain Iran U-23. Adapun Egy Maulana Vikri bakal bakal jadi poros permainan Indonesia di laga nanti. Torehan 15 gol dari 16 pertandingan jadi bukti kehebatannya. 

Selain itu, skema permainan Indra Sjafri yang mengandalkan kecepatan cocok dengan gaya main winger 19 tahun itu. Dimana bersama Lecia Gdanks, Egy kerap di plot sebagai sayap.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here