Ditantang Persipura, SPFC Targetkan Kemenangan Perdana - Vivagoal.com
Syafrianto

Ditantang Persipura, SPFC Targetkan Kemenangan Perdana

Dimas Sembada - June 26, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaSemen Padang FC menargetkan kemenangan perdana kala bertandang ke markas Persipura Jayapura  di Stadion Mandala, Jumat (28/6/2019) sore nanti. Kemenangan menjadi harga mati setelah Kabau Sirah terjerembab di urutan ke-17 dengan dua poin dari empat pertandingan. 

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli. Menurutnya Semen Padang diharuskan membawa pulang tiga poin penuh. “Target kami membawa pulang tiga poin penuh,” tegas Syafrianto.

Baca Juga : Persija Terancam Kehilangan Banyak Pemain di Piala Indonesia, Kenapa?

Syafrianto sendiri sadar bahwa misi membawa pulang tiga poin dari kandang Persipura tidaklah mudah. Pasalnya, Persipura juga sedang dalam situasi yang sulit karena belum juga meraih satu pun kemenangan dan harus puas berada di peringkat ke-16 klasemen alias satu strip di atas Semen Padang.

Namun, Syafrianto yakin anak asuhnya bakal tampil dengan motivasi tinggi dan fokus untuk meraih tiga poin perdana. Menurutnya, jika mereka bisa menahan laju serangan tim besutan Luciano Leandro di babak pertama, maka mereka bakal bisa membawa pulang kemenangan.

“Saya berharap para pemain mampu tampil dengan motivasi tinggi dan penuh konsentrasi. Kita sudah lakukan evaluasi tim, dan yang perlu ditekankan sekarang adalah soal motivasi dan semangat bekerja keras di setiap laganya,” tambahnya.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com