Ditantang RB Leipzig, Niko Kovac Indikasikan Parkir Coutinho

0
115
Coutinho Munchen

Vivagoal BundesligaPhilippe Coutinho tak mendapat garansi bakal turun bermain dalam pertandingan kontra RB Leipzig. Belum sempurnanya kondisi fisik sang pemain jadi alasan.

Jelang pekan keempat Bundesliga ini, Kovac sejatinya memproyeksikan sang pemain untuk dimainkan sejak menit awal. Namun nyatanya pemain asal Brasil itu masih bermasalah dengan kebugaran setelah membela Selecao. 

“Sekarang kami masih menunggu Coutinho. Sangat bagus jika ia bisa menjalani dua pertandingan bersama timnas Brasil, tapi tentu saja perjalanan yang panjang itu buat dia jetlag tapi kami tidak khawatir karena masih ada Thomas,” ujar Kovac seperti dilansir dari Sport Bild.

Baca Juga: Orang Dalam Akui MU Pernah Dekati Jadon Sancho

Sang juru taktik memastikan tak akan memaksakan Coutinho untuk tampil andai fisiknya belum fit. Terlebih, Die Rotten masih punya Thomas Muller, Kingsley Coman dan Corentin Tolisso yang berada dalam kondisi terbaik.

“Setiap pemain harus 100 persen, karena kami butuh pemain yang segar dan termotivasi secara fisik. Saya akan segera bicara dengan dirinya, karena jika dia tidak siap, kami masih punya Coman dan Coco (Tolisso),” tegasnya.

Sejauh ini Coutinho baru dua kali diturunkan Kovac sejak didatangkan dari Barcelona. Dari dua kesempatan tersebut sang pemain tak sekalipun bermain full time.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here