Ditanya Perihal Masa Depannya, Pogba Hanya Jawab Tujuh Kata

0
1723
MU Berada di Situasi Sulit Perihal Pogba

Vivagoal Liga Inggris – Paul Pogba menjadi sorotan kala Manchester United menjalani laga pramusim kontra Perth Glory. Bukan perihal penampilannya, namun berkaitan dengan masa depannya.

Manchester United sendiri baru menjalani tur pramusim mereka dengan melawan klub asal Australia, Perth Glory, Sabtu (13/7) waktu setempat.

Baca juga: Juventus Menyerah Dapatkan Pogba Karena Hal Ini!

Setan Merah sendiri berhasil meraih kemenangan dua gol tanpa balas masing-masing dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-60 dan pemain akademi, James Garner, pada menit ke-85.

Namun sorotan dalam laga tersebut bukan mengarah pada kedua nama pemain muda tersebut. Adalah nama Pogba yang diburu oleh para awak media seusai laga.

Poga sendiri baru masuk pada babak kedua menggantikan Nemanja Matic. Namanya seperti diketahui santer dikabarkan akan hengkang dari Manchester United pada musim panas ini.

Dua klub papan atas Eropa, Real Madrid dan Juventus dikabarkan sangat ingin memboyongnya dari Old Trafford. Terlebih agen sang pemain, Mino Raiola memanaskan situasi dengan menyebut proses kepindahan Pogba tengah diusahakan terealisasi dalam waktu dekat.

[irp]

Dilansir dari NBC Sports, jebolan akademi Manchester United tersebut enggan mengungkapkan soal masa depannya. Saat ditanya perihal kepindahannya, Pogba hanya menjawab dengan tujuh patah kata saja.

“Tidak ada. Tidak ada yang perlu dibicarakan,” tutur Pogba.

Pihak United sendiri dikabarkan enggan melepas Pogba. Selain sang pemain masih sangat dibutuhkan dalam tim, kepergian Pogba membuat Setan Merah bisa kehilangan bintang klubnya yang tentu membuat sponsor menjauh.

[irp]

Untuk memagari pemain andalannya tersebut, United menaikkan banderol transfer dari 150 juta pound menjadi 180 juta pound. Apabila dirupiahkan, harga transfer baru yang dipatok United untuk gelandang timnas Prancis itu mencapai angka sekitar 3,1 triliun rupiah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here