Ditawar 1,8 Miliar, Young Susul Rooney ke DC United

0
1680
Ashley Young

Vivagoal Berita BolaFull back Manchester United, Ashely Young dikabarkan akan menyusul Wayne Rooney untuk merumput di Major League Soccer (MLS) bersama DC United. Rumor ini beredar lantaran DC United tertarik untuk memboyong Young ke negri Paman Sam.

Meski sudah memperpanjang kontrak baru bersama Setan Merah pada awal tahun lalu namun masa depan Young di Old Trafford masih belum jelas. Apalagi pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer pernah berujar akan melakukan perombakan lini belakang MU untuk musim 2019/20.

Ketidakjelasan masa depan Young pun coba dimanfaatkan oleh DC United. Dilansir SportsMole, DC United siap untuk memberi penawaran resmi pada pemain yang telah membela MU selama delapan musim itu.

Sumber lain bahkan menyebut, DC United sudah menyiapkan dana sekitar enam juta poundsterling  atau setara dengan 109 miliar rupiah untuk memboyong Young ke MLS. Selain itu, kehadiran Wayne Rooney di DC disinyalir akan mempermudah langkah  klub asal Amerika itu mendaratkan Young.

Rooney diharapkan mampu membantu manajemen DC untuk melakukan komunikasi dengan Young. Dimana legenda MU itu sudah lebih dahulu bergabung dengan DC pda tahun lalu dan mencetak 20 gol dari 35 penampilannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here