Ditawarkan ke Bayern, Jesus: itu Bohong!

0
49
Juru Gedor City Tak Sabar Hadapi Real Madrid

Vivagoal Liga Inggris – Melalui akun instagram pribadinya, juru gedor Manchester City asal Brazil, Gabriel jesus membantah jika dirinya dikaitkan dengan Bayern Munchen.

Sebelumnya, media olahraga terbesar Jerman, Bild, melaporkan jika City menawarkan Jesus ke Bayern Munchen dengan harga 100 juta Euro. Penawaran tersebut dilakukan kala Bayern tengah melakukan rayuannya kepada Leroy Sane agar kembali merumput ke Jerman.

Jesus pun hanya berkomentar singkat di akun instagramnya terkait pemberitaan tersebut. “Bohong” tulisnya di akun instagram pribadinya. Saat ini, pemain yang sempat menggunakan nomor 33 ini tengah bersaing dengan Sergio Aguero guna memperebutkan satu tempat di lini depan.

Dirinya sudah membukukan empat gol di seluruh kompetisi dan ia enggan menunggu lebih lama lagi untuk menjadi pilihan utama.

Baca Juga: Terkuak! Man City Sempat Tawarkan Pemainnya Ke Raksasa Bundesliga!

“Saya sudah selesai dalam tahap ‘saya harus menunggu’. Saya di sini hampir tiga tahun, ini musim keempat saya dan itu membuat saya ingin main lebih,” papar Jesus kepada Esporte Interativo, seperti dinukil Goal International.

“Jelas sangat sulit bersaing dengan Aguero, legenda terbesar klub ini. Saya memahami keputusan Pep dan menghormati Sergio, sejarah dia di sini dan apa yang ia lakukan,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here