Jelang Hadapi Indonesia, Curacao Sanjung Stadion Pakansari - Vivagoal.com
Jelang Hadapi Indonesia, Curacao Sanjung Stadion Pakansari
Aksi para penggawa Tim Nasional Indonesia dalam laga kontra Curacao di FIFA Matchday yang digelar di Stadion GBLA pada Sabtu (24/9). Di laga itu Indonesia menang dengan skor 3-2. (VIVAGOAL/Dimas Sembada)

Jelang Hadapi Indonesia, Curacao Sanjung Stadion Pakansari

Arie Lihardo - September 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Manajer Timnas Curacao, Wouter Wilhelm Jansen memuji Stadion Pakansari, Bogor, jelang pertandingan melawan Indonesia di ajang FIFA Matchday.

Pertandingan keduanya dijadwalkan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9) pada pukul 20.00 WIB. Usai sebelumnya, Indonesia meraih kemenangan atas Curacao 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, tiga hari lalu.

Tim Nasional Indonesia dalam laga kontra Curacao di FIFA Matchday yang digelar di Stadion GBLA pada Sabtu (24/9). Di laga itu Indonesia menang dengan skor 3-2. (VIVAGOAL/Dimas Sembada)

Selain memuji kualitas Stadion Pakansari, Wouter juga terkesan dengan sambutan hangat yang diberikan warga Indonesia kepada timnya.


Baca Juga:


“Kami suka dengan stadionnya, kami suka dengan lapangannya, kami suka dengan Bogor, dan kami Senang bisa berada di sini,” kata Wouter dalam unggahan video akun PSSI.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

“Sangat senang berada di sini, terima kasih atas keramahannya. Kami menerima sambutan yang sangat hangat dari masyarakat Indonesia.”

Dua kemenangan beruntun atas Curacao sangat dibutuhkan Skuad Garuda. Jika mampu menyapu bersih dua laga dengan kemenangan, otomatis posisi Indonesia di ranking FIFA akan terangkat dan menggeser negara lainnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com