Ditekuk Timnas Indonesia, Australia Puji Performa Tim Garuda

0
7319
Ditekuk Timnas Indonesia, Australia Puji Performa Tim Garuda

VivagoalLiga Indonesia – Tim Nasional Indonesia berhasil meraih kemenangan dalam laga uji coba perdananya di Australia pada Rabu (13/03/19) malam WIB.

Bahkan skuat Tim Garuda pun sukses membekuk salah satu tim kuat asal negeri kangguru tersebut.

Bermain di stadion Litis, Timnas Indonesia yang diarsiteki Simon McMenemy tersebut berhasil menaklukan Perth Glory dengan skor 3-1, hebatnya kembali Andik Vermansyah dan kolega melakukan comeback usai tertinggal lebih dulu.

Tiga gol skuat Garuda berhasil diraih oleh pemain PSM Makassar, M.Rahmat pada babak kedua. Pada babak kedua, tepatnya menit ke-67′, 81′, dan 88′.

Selepas laga usai, asisten pelatih Perth Glory, Richard Garcia mengaku terkejut dengan penampilan Timnas Indonesia yang mampu mengimbangi permainan cepat yang diterapkan PGFC.

Baca Juga :  Ranieri Sebut Timnya Seperti Domba Saat Kalah Dari United

Bahkan mantan pemain Timnas Australia itu pun tak segan memuji Timnas Indonesia, dan menyebut jika kualitas skuat Garuda ini sangat bagus.

“Mereka mampu merespons setelah tertinggal dari lawan. Ini menunjukkan kualitas tim yang bagus,” ungkap Garcia.

Tim Nasional Indonesia sendiri dijadwalkan bakal melakoni satu kali uji coba lagi dengan klub Liga Australia, dalam pemusatan latihan kali ini.

Evan Dimas dan teman-teman masih akan melakukan TC (training camp) di Australia hingga 17 Maret mendatang. Usai TC di Australia. Skuat Tim Garuda melanjutkan TC di Bali hingga 21 Maret dan bersiap menghadapi Myanmar dalam ajang FIFA Matchday.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here