Ditentukan 2 Bulan Lagi, Ini Kata Gattuso!

0
207
Ditentukan 2 Bulan Lagi, Ini Kata Gattuso!

Vivagoal Serie A – AC Milan akan menghadapi Sampdoria di pekan ke-29 Serie A Italia, Minggu (31/3/19) dini hari WIB.

Jelang laga krusial tersebut, pelatih Gennaro Gattuso mengungkapkan bahwa masa depannya di San Siro akan ditentukan dalam hitungan dua bulan ke depan..

Walau berhasil membawa Milan tampil apik musim ini, nyatanya posisi Gattuso di bangku kepelatihan tim masih belum aman. Hal tersebut ia utarakan langsung saat menghadiri konfrensi pers menjelang laga melawan Sampdoria.

Gattuso sendiri hanya memberikan komentar singkat soal masa depannya. Baginya hal tersebut bukanlah prioritas dan seharusnya lebih banyak membicarakan soal target Milan mengingat kompetisi tinggal sebentar lagi berakhir.

“Anda akan tahu masa depan saya dalam dua bulan. Ini bukan prioritas, kami hanya memikirkan untuk meraih sesuatu pada periode ini,” ungkapnya dilansir situs resmi Milan.

Seperti diketahui, Gattuso ditunjuk menjadi pelatih Milan untuk menggantikan Vincenzo Montella yang dianggap gagal mengembalikan I Rossoneri alias Si Merah-Hitam (julukan Milan) ke habitat asli di papan atas klasemen Serie A Italia.

Terhitung sejak November 2017 hingga sekarang, pria yang berjulukan Si Badak ini telah memainkan 71 laga sebagai pelatih utama Milan. Pencapaian terbaiknya adalah ketika berhasil membawa Suso dkk. menembus final Coppa Italia 2017/18.

Sayang, Milan gagal meraih kemenangan setelah ditumbangkan oleh rival utamanya, Juventus, dengan skor telak 4-0. Musim ini, Gattuso berhasil membawa Milan bertengger di peringkat keempat Serie A Italia untuk pertama kalinya dalam lima tahun terakhir.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here