Diterjang Saat Latihan, Ramos Sepak Pemain Muda Madrid

0
665

VivagoalBerita Bola – Sergio Ramos tertangkap kamera meluapkan emosinya di sesi latihan tim. Ramos terlihat menendang bola ke arah pemain muda Madrid karena tidak terima diperlakukan kasar di dalam latihan.

Video Ramos emosi di sesi latihan El Real jadi viral di dunia maya. Kejadiannya berawal saat skuat Los Blancos melakukan latihan bersama. Ketika melakukan simulasi, Ramos mendapat terjangan dari Sergio Reguilon, pemain muda Madrid.

Reguilon yang baru berusia 21 tahun itu terlihat menerjang Ramos yang sedang menguasai bola. Terjangan itu bahkan mengenai hidung sang kapten. Ramos pun lantas emosi dan mengambil bola kemudian menyepaknya ke pemain muda itu.

Bola mengenai kaki Reguilon dan Ramos lalu berjalan ke arah Reguilon sembari tampak memberi teguran kepada juniornya itu. Akibat kejadian tersebut, sesi latihan pun dihentikan.

Ramos yang sempat diterjang terlihat memegangi terus hidungnya. Karena masih kesal, Ramos kembali menendang bola ke arah Reguilon sembari berjalan keluar lapangan.

[irp]

Modric lalu berusaha menenangkan Ramos. Keduanya sempat berbincang sambil terus berjalan meninggalkan lapangan latihan.

Melalui akun Twitter pribadinya, Ramos lalu mengucapkan kata maaf atas sikap yang represif. Ia menyadari jika perilakunya terlalu berlebihan dan tak sungkan ia mengucapkan kata maaf sembari me-mention Reguilon.

“Meskipun tidak terlihat seperti yang ada dalam video, karena kejadian itu hal yang biasa. Namun itu juga tidak bisa dijadikan alasan, reaksi saya terlalu berlebihan. Di Madrid, kami memang harus total, benar kan, Regui? Karena pada intinya, kami ingin terus meraih kemenangan untuk tim,” cuit Ramos melalui Twittwernya.

Reguilon sendiri langsung membalas tweet sang kapten. “Selalu untuk tim dan bersama kapten saya, untuk sebuah kemenangan,” balas Reguilon.

Latihan yang digelar tersebut adalah bentuk persiapan Madrid untuk melawan Viktoria Plazen di matchday 3 Liga Champions Grup G, Rabu (24/10) dini hari. Saat ini, Madrid berada di urutan dua Grup G dengan raihan tiga poin di bawah CSKA Moskow.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here