Diteror Puluhan Ribu Suporter GBK, Umaru Jawab Dengan Hat-trick

0
935
Abdulrasheed Umaru Jawab Dengan Hat-trick

VivagoalBerita Bola – Penyerang Qatar, Abdulrasheed Umaru berhasil mencatatkan hattrick ke gawang timnas Indonesia U-19. Penampilan gemilang Umaru tersebut sama sekali tidak terpengaruh dengan teror puluhan ribu pendukung tuan rumah di pertandingan tersebut.

Di pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Umaru sudah langsung membuka keran golnya saat laga baru berjalan 14 menit dalam matchday kedua penyisihan Grup A Piala Asia U-19. Umaru berhasil mencatatkan namanya di papan skor saat berhasil memanfaatkan kesalahan bek Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Dua gol berikutnya Umaru masing-masing ia buat pada menit ke-41 dan ke-56, dan sekaligus membawa timnas Qatar unggul atas Indonesia dengan skor 6-1. Sampai disini tidak ada lagi gol yang dibuat Qatar. Sebaliknya, tim asuhan Indra Sjafri yang terus mencetak gol, sayang Egy Maulana Vikri tetap tak mampu terhindar dari kekalahan 5-6.

Penampilan impresif Umaru dalam melesakkan tiga gol tidak lepas dari gaya bermainnya yang terlihat tidak terlalu terpengaruh intimidasi para pendukung Indonesia. Untuk diketahui, di pertandingan ini, timnas Indonesia U-19 mendapatkan dukungan dari 38.217 penonton.

“Laga yang hebat. Saya berusaha tenang dan berusaha tidak terpengaruh dengan suara gemuruh penonton di sini. Saya mencoba terus fokus ke pertandingan,” ujar Umaru seperti dikutip dari Mix Zone.

Adapun hasil dari pertandingan, Umaru mengaku ada sedikit kekecewaan. Tapi, menurutnya semuanya sudah merupakan jalan dari Tuhan.

“Jika mau jujur, sebenarnya bukan hasil seperti ini yang saya inginkan. Tapi ya sudahlah, mungkin ini juga sudah takdir dari Tuhan,” tambahnya.

Selalu update berita bola terkini seputar Timnas Indonesia U-19 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here