Diterpa Badai Cedera, Solskjaer Paksa Datangkan Pemain Baru

0
157
Solskjaer

Vivagoal Liga InggrisPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mendesak klub untuk segera mendatangkan amunisi baru. Pasalnya, Setan Merah tengah dilanda badai cedera.

Setelah Paul Pogba bermasalah dengan engkel, Scott McTominay dengan lutut, terbaru Setan Merah ditinggal oleh Marcus Rashford yang mengalami masalah pada punggung. Rashford bahkan harus menepi selama tiga musim ke depan.

“Kami punya banyak pemain penting yang mengalami cedera musim ini. Sekarang ada Marcus, sebelumnya Anthony absen beberapa bulan, Paul sudah absen setengah musim dan Scott sudah menepi beberapa bulan,” keluh Solskjaer.

Situasi ini membuat Solskjaer mendesak manajemen untuk segera mendatangkan pemain baru. Menurutnya, beberapa pemain tengah diusahakan untuk merapat baik secara permanen maupun pinjaman.

“Ini sungguh situasi yang disayangkan. Itu mungkin saja [kami akan belanja], karena jendela transfer masih terbuka, kami mungkin akan melihat solusi jangka pendek yang bisa membawa kami hingga musim panas.

Baca Juga: Salah: Kami Belum Juara, Masih Banyak Laga Berat yang Harus Dijalani

“Kami tengah menyaring beberapa nama karena kami punya banyak pemain yang cedera. Jadi jika ada satu di luar sana yang cocok untuk kami, kami bisa membelinya. Jika ada pemain pinjaman yang tersedia, itu juga bisa menjadi opsi,” tambah Solskjaer. 

Mendatangkan pemain top di bursa musim dingin memang tak pernah mudah. Menarik manantikan siapa yang benar-benar bakal didatangkan MU.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here